Sukses

Pengemudi Tabrak Pengguna GrabWheels hingga Tewas, Ini Tanggapan Grab

Grab akhirnya buka suara terkait kasus penabrakan pada pengguna skuter listrik GrabWheels di Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Enam orang pengguna skuter listrik GrabWheels menjadi korban penabrakan di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/11/2019). Dua orang dilaporkan tewas, sedangkan empat orang lainnya luka-luka.

Berkaitan dengan kejadiaan tersebut, perusahaan penyedia ride hailing Grab yang menyediakan layanan Grab Wheels, turut buka suara.

TJ Tham, CEO of GrabWheels menuturkan pihaknya telah menerima informasi terkait terjadinya kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu dini hari lalu.

"Berdasarkan hasil penelusuran kami, 4 pengguna GrabWheels cedera dan 2 pengguna meninggal dunia akibat tabrakan dari sebuah mobil yang terjadi di jalan sekitar area Senayan," kata TJ Tham, CEO of GrabWheels kepada Tekno Liputan6.com, Kamis (14/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Bantuan ke Keluarga Korban

Pihaknya pun turut berduka cita dan menyesali kejadian yang sampai merenggut korban jiwa tersebut.

"Segenap manajemen Grab menyesali kejadian ini dan turut berduka cita bagi keluarga dan rekan yang ditinggalkan," ucapnya menambahkan.

TJ Tham mengaku telah menghubungi pihak keluarga pengguna dan prioritas perusahaan saat ini adalah memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh pengguna dan keluarganya.

"Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," imbuhnya memungkaskan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini