Sukses

Top 3 Tekno: Reaksi Warganet Saat Ahok Sambangi Kantor Erick Thohir

Berita tentang reaksi warganet saat mengetahui Ahok menyambangi kantor Kementerian BUMN, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang reaksi warganet saat mengetahui Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi kantor Kementerian BUMN, curi perhatian di kanal Tekno Liputan6.com.

Artikel lain yang ikut populer pada Rabu (13/11/2019), brand teknologi asal Indonesia yang mendunia, dan Apple menghapus aplikasi penguntit pengguna Instagram dari App Store.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini.

1. Sambangi Kantor Erick Thohir, Warganet Tebak Posisi Ahok di BUMN

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok menyambangi kantor Kementerian BUMN, Rabu (13/11/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi kantor Kementerian BUMN pada hari ini, Rabu (13/11/2019).

Menurut informasi, Ahok bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thorir. Ahok mengaku ditawari untuk menduduki posisi di salah satu BUMN.

Ahok mengatakan siap menerima tawaran tersebut. Uniknya, apa pun yang terkait dengan Ahok selalu ramai jadi sorotan warganet.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. 5 Brand Teknologi Asal Indonesia yang Mendunia

Ilustrasi gadget. (Doc: BBC)

Kehadiran teknologi di tengah-tengah masyarakat sangat memberikan manfaat. Teknologi yang setiap saatnya selalu berkembang, tentunya juga diiringi dengan kebutuhan manusia.

Berbagai macam teknologi canggih dibuat untuk membantu aktivitas manusia agar lebih mudah.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Apple Hapus Aplikasi Penguntit Pengguna Instagram di App Store

Ilustrasi  Instagram (iStockPhoto)

Awal bulan ini, Instagram telah menutup akses Like Patrol ke aplikasinya. Alasannya, aplikasi tersebut dinyatakan melanggar aturan perusahaan sebab dipakai menguntit para penggunanya.

Perlu diketahui, Like Patrol mengizinkan para penggunanya mendapatkan informasi mengenai aktivitas mereka di Instagram. Oleh sebab itu, Facebook telah meminta Like Patrol menghentikan akses tersebut karena melanggar aturan.

Menyusul keputusan Instagram, Apple pun dilaporkan sudah menghapus keberadaan aplikasi Like Patrol dari App Store. Dikutip dari Cnet, Rabu (13/11/2019), aplikasi itu dianggap telah melanggar aturan di Apple.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini