Sukses

Samsung Galaxy Note 10 Hadir dalam Balutan Warna Pink

Aura Pink menjadi varian warna baru untuk Galaxy Note 10 yang dijual di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan setelah merilis Samsung Galaxy Note 10 series ke pasar Indonesia, Samsung membawa kejutan baru untuk konsumen di Tanah Air.

Kini, bertepatan dengan momen hari belanja 11.11, Samsung merilis varian warna baru dari Galaxy Note 10, yakni Aura Pink.

Pengumuman ini dipasang perusahaan di laman Samsung Indonesia sekitar satu hari lalu. Aura Pink menjadi varian warna baru untuk Galaxy Note 10 yang dijual di Indonesia.

Sebelumnya, Samsung hanya menghadirkan dua varian warna untuk Galaxy Note 10, yakni Aura Glow dan Aura Black.

Sama dengan kedua varian warna di atas, Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink dijual dengan harga Rp 13,999 juta dan opsi memori internal 256GB dan RAM 8GB.

Selain warna, spesifikasi perangkat Galaxy Note 10 ini masih sama dengan varian Aura Glow dan Aura Black.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy Note 10

Sekadar informasi, Galaxy Note 10 Galaxy Note 10 dengan RAM 8GB dan ROM 256GB dibanderol Rp 13.999.000.

Dalam hal performa, Galaxy Note 10 ditopang dengan chipset Exynos 9825. Chipset anyar tersebut dibangun menggunakan teknologi EUV 7nm, sehingga memiliki ukuran lebih kecil

Secara fisik, Galaxy Note 10 memiliki layar Dynamic AMOLED berukuran 6,3 inci dengan desain Infinity O berupa cutout di tengah layar bagian atas.

Beralih ke fotografi, smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang yang beresolusi 16MP (ultra wide), 12MP (wide-angle), dan 12MP (telephoto). Sementara, kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 10MP.

3 dari 3 halaman

Hilangkan Jack Audio

Samsung menyertakan baterai berkapasitas 3.500mAh pada Galaxy Note 10. Tidak lupa, Samsung juga membawa fitur fast charging 45W untuk membuat durasi pengisian daya lebih cepat.

Berbeda dengan smartphone Galaxy lainnya, Samsung menghilangkan headphone jack 3,5 di Galaxy Note 10.

Oleh karenanya, kebutuhan audio tambahan bergantung pada aksesoris berbasis Bluetooth atau memakai earphone type-C.

Galaxy Note 10 dan S Pen juga kembali dibekali dengan fitur IP68, sehingga membuat perangkat tersebut memiliki ketahanan air dan debu. Sebagai fitur keamanan berbasis biometrik, Samsung menghadirkan teknologi face recognition dan ultrasonic fingerprint.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini