Top 3 Tekno: Akun YouTube Calon Sarjana Curi Konten Video Jadi Sorotan

Oleh Yuslianson pada 09 Nov 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi Youtube

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang akun YouTube Calon Sarjana yang kedapatan mencuri konten video milik orang lain, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Selain berita tersebut, pembaca juga cukup penasaran dengan merek dagang Space Zoom milik Samsung, dan spesifikasi Vivo S5.

Lebih lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini.

1. Akun YouTube Calon Sarjana Kepergok Curi Seratusan Video, Warganet Heboh

Akun YouTube Calon Sarjana. Dok: YouTube

Akun YouTube Calon Sarjana yang dikenal kerap mengunggah sejumlah konten video unik dan lucu membuat heboh warganet lantaran kepergok mencuri karya orang lain.

Untuk diketahui, Calon Sarjana saat ini telah mengantongi 12,4 juta subscribers dan masuk dalam Top 10 Akun Youtube Indonesia.

Salah satu YouTuber yang merasa karya videonya dicuri adalah @JTonYouTube. Ia melampiaskan kekesalannya di Twitter pada Rabu (6/11/2019), dengan menuturkan bahwa Calon Sarjana telah mencuri beberapa konten videony.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 of 2

2. Samsung Punya Merek Dagang Space Zoom untuk Galaxy S11

Tampilan belakang Samsung Galaxy S10. Liputan6.com/ Andina Librianty

Sebuah paten menarik milik Samsung muncul di European Union Intellectual Property Office (EUIPO). Perusahaan menggambarkan paten tersebut sebagai teknologi untuk pembesaran (zoom) maksimal dengan nama "Space Zoom".

Dilansir GSM Arena, Jumat (8/11/2019), Space Zoom diprediksi akan menjadi salah satu fitur pada smarthpone Galaxy S11. Flagship smartphone Samsung ini dilaporkan akan diumumkan pada Februari 2020.

Sayangnya, paten tersebut tidak menjelaskan rincian tentang fitur Space Zoom. Namun fitur ini dinilai akan membuat Galaxy S11 bisa mengambil gambar dengan pembesaran tanpa mengurangi kualitasnya.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Hadir 14 November, Ini Spesifikasi Vivo S5?

Tampak bodi belakang smartphone Vivo V17 Pro. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Vivo dilaporkan akan mengumumkan smartphone baru, S5, pada 14 November 2019. Menjelang hari pengumuman, informasi baru tentang smartphone tersebut muncul di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Jumat (8/11/2019), Vivo S5 dilaporkan telah menerima sertifikasi dari regulator Tiongkok, Tenaa. Spesifikasi Vivo S5 pun muncul di laman situs web Tenaa.

Vivo S5 terdaftar dengan dua nomor model yaitu V1932A dan V1932T. Keduanya disokong prosesor octa-core 2,3GHz Snapdragon 712. Smartphone tersebut memiliki RAM 8GB, dan berbasis OS Android Pie dengan antarmuka Funtouch OS.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait