Sukses

Akun YouTube Calon Sarjana Kepergok Curi Seratusan Video, Warganet Heboh

Akun YouTube Calon Sarjana yang dikenal kerap mengunggah sejumlah konten video unik dan lucu membuat heboh warganet lantaran kepergok mencuri karya orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Akun YouTube Calon Sarjana yang dikenal kerap mengunggah sejumlah konten video unik dan lucu membuat heboh warganet lantaran kepergok mencuri karya orang lain.

Untuk diketahui, Calon Sarjana saat ini telah mengantongi 12,4 juta subscribers dan masuk dalam Top 10 Akun Youtub Indonesia.

Salah satu YouTuber yang merasa karya videonya dicuri adalah @JTonYouTube. Ia melampiaskan kekesalannya di Twitter pada Rabu (6/11/2019), dengan menuturkan bahwa Calon Sarjana telah mencuri beberapa konten videonya.

@JTonYouTube bahkan mengklaim bahwa Calon Sarjana telah mencuri seratusan video.

Selang sehari berikutnya atau pada Kamis (7/11/2019), Calon Sarjana menyampaikan permintaan maaf kepada @JTonYouTube dan mengakui kesalahannya.

"Segenap keluarga besar channel YouTube Calon Sarjana memohon maaf atas kesalahan kami dalam mencuri ide, dan menggunakan thumbnail serta potongan video tanpa izin dari Anda," kata @CalonSarjanaaa kepada @JTonYouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Kasus ini pun menuai perhatian warganet, termasuk dari Indonesia. Berikut komentar mereka di Twitter:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini