Sukses

Lenovo Siap Gelar Turnamen Esports Rise of Legion dan Legion of Champions

Lenovo menggelar turnamen Legion of Champions dan Grand Finals Rise of Legion.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali menunjukkan komitmennya untuk meramaikan industri esports di Tanah Air, dengan menggelar turnamen Legion of Champions dan Grand Finals Rise of Legion.

Digelar di Mall Taman Anggrek dari 9-10 November 2019, Legion of Champions (LoC) yang memasuki tahun keempat dan berisikan tim esports dari kompetisi di awal tahun ini.

Sementara itu, Grand Finals Rise of Legions mempertemukan 16 tim esports dari enam kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surbaya, Yogyakarta, Makasar, dan Semarang.

Pada turnamen Lenovo kali ini, bakal ada tiga judul gim yang bakal dipertandingkan, yakni PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), CS: GO dan Dota 2.

"Nantinya, tim esports yang bertanding bakal memperebutkan total uang hadiah sebesar Rp 180 juta untuk juara Rise of Legion, dan Rp 280 juta untuk LoC," ucap Diantika selaku Consumer Marketing Lenovo di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

"Selain uang hadiah, tim esports yang menjuarai turnamen LoC bakal berkesempatan ikut tanding dalam babak final LoC IV di Bangkok, 12-14 Desember 2019."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Turnamen Esports Wanita

Lebih lanjut, Lenovo menawarkan kompetisi esports yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni pertandingan antar tim esports wanita.

Bertajuk Legion of Valkyries, turnamen ini bakal mempertandingkan judul gim CS:GO.

"Ini memang yang pertama diadakan di turnamen Legion tahun ini, namun dari animo peserta kemungkinan akan digelar setiap tahunnya," ucap Diatnika.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.