Lenovo Siap Gelar Turnamen Esports Rise of Legion dan Legion of Champions

Oleh Yuslianson pada 07 Nov 2019, 14:23 WIB

Diperbarui 08 Nov 2019, 07:16 WIB

Konferensi pers turnamen esports Legion of Champions dan Rise of Legion. Liputan6.com/Yuslianson

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali menunjukkan komitmennya untuk meramaikan industri esports di Tanah Air, dengan menggelar turnamen Legion of Champions dan Grand Finals Rise of Legion.

Digelar di Mall Taman Anggrek dari 9-10 November 2019, Legion of Champions (LoC) yang memasuki tahun keempat dan berisikan tim esports dari kompetisi di awal tahun ini.

Sementara itu, Grand Finals Rise of Legions mempertemukan 16 tim esports dari enam kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surbaya, Yogyakarta, Makasar, dan Semarang.

Pada turnamen Lenovo kali ini, bakal ada tiga judul gim yang bakal dipertandingkan, yakni PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), CS: GO dan Dota 2.

"Nantinya, tim esports yang bertanding bakal memperebutkan total uang hadiah sebesar Rp 180 juta untuk juara Rise of Legion, dan Rp 280 juta untuk LoC," ucap Diantika selaku Consumer Marketing Lenovo di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

"Selain uang hadiah, tim esports yang menjuarai turnamen LoC bakal berkesempatan ikut tanding dalam babak final LoC IV di Bangkok, 12-14 Desember 2019."

 

2 of 2

Gelar Turnamen Esports Wanita

Budi Janto, General Manajer Lenovo Indonesia
Budi Janto, General Manajer Lenovo Indonesia. Liputan6.com/Yuslianson

Lebih lanjut, Lenovo menawarkan kompetisi esports yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni pertandingan antar tim esports wanita.

Bertajuk Legion of Valkyries, turnamen ini bakal mempertandingkan judul gim CS:GO.

"Ini memang yang pertama diadakan di turnamen Legion tahun ini, namun dari animo peserta kemungkinan akan digelar setiap tahunnya," ucap Diatnika.

(Ysl/Isk)

 

Lanjutkan Membaca ↓