Sukses

3 Alasan Generasi Milenial Harus Pilih Freedom Internet dari IM3 Ooredoo

Freedom Internet dari IM3 Ooredoo hadir untuk menjawab kebutuhan generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta Kecepatan jaringan merupakan hal penting dalam internet dan menjadi hal yang paling banyak dicari generasi muda. Ya IM3 Ooredoo sebagai provider terkemuka di Indonesia memberi kemudahan pada generasi muda, dengan menghadirkan Freedom Internet.

Freedom Internet dari IM3 Ooredoo hadir untuk menjawab kebutuhan generasi milenial atau para pelanggan yang mau internetan sepuasnya dengan kuota besar. Nah berikut tiga alasan mengapa kamu harus pilih Freedom Internet dari IM3 Ooredoo:

1. Bebas Khawatir

Paket Freedom Internet bisa membuatmu online sepanjang hari tanpa khawatir paket internet bakal habis. Dengan paket internet ini, kamu bisa menjelajahi internet kapan saja dan di mana saja, dengan kecepatan akses Paket Freedom Internet saat download adalah full speed.

Kamu juga bebas khawatir karena ada Pulsa Safe yang memungkinkanmu tetap bisa internetan tanpa memotong pulsa, walau pulsa kuota utama habis. Jadi tetap bisa internetan tanpa khawatir terputus karena kelebihan penggunaan.

2. Simpel

Ini adalah salah satu kelebihan Paket Freedom Internet karena ada kuota besar selama 24 jam di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G. Ya, Paket Freedom Internet 100 persen kuota di semua jaringan mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB, dengan masa aktif 15 hari.

Paket bulanan mulai dari Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, Rp75 ribu untuk 18GB hingga Rp100 ribu untuk kuota 25GB.

3. Transparan

Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo memberikan manfaat terbaik tanpa syarat dan ketentuan berlaku. Chief Marketing Officer of IM3 Ooredooo, Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menyediakan produk dan layanan yang menjawab semua keluhan pelanggan."

Dengan Freedom Internet, kata Ritesh, pelanggan dapat online 24 jam sehari tanpa harus khawatir, tanpa ada batasan internet kuota malam.

Jadi sudah siap mengakses internet tanpa dibatasi kuota? Mau bebas khawatir saat internetan karena takut kuota habis? Yuk usir khawatirmu dengan menikmati Paket Freedom Internet di sini.

Caranya gampang banget karena hanya cukup berlangganan Paket Freedom Internet melalui *123# atau Aplikasi MyIM3 yang dapat diunduh di PlayStore atau AppStore.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini