Sukses

Indosat Rilis Layanan Penjualan Kartu Perdana IM3 Ooredoo Online

Operator seluler Indosat Ooredoo resmi merilis layanan penjualan kartu perdana IM3 Ooredoo Online.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Indosat Ooredoo resmi merilis layanan penjualan kartu perdana IM3 Ooredoo Online.

Bertempat di kantor pusat Indosat Ooredoo di kawasan Medan Merdeka, Jakarta, acara peluncuran produk ini dihadiri oleh sejumlah petinggi perusahaan, yakni Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Ahmad Al Neama, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha.

Vice President, Head of Proposition, Reginald Agustian, menyebut gagasan di balik layanan ini adalah memudahkan calon pengguna untuk mendapatkan kartu perdana IM3 Ooredoo.

"Dengan layanan ini (calon) pengguna tidak perlu repot-repot pergi ke gerai untuk membeli kartu perdana," kata Reginald.

Pada kesempatan yang sama, Assistant Vice President of External Partnership, Putra Iswara, menuturkan seribu pelanggan pertama akan mendapatkan beberapa keuntungan.

"Seribu pelanggan pertama mendapatkan benefit gratis kartu perdana, gratis paket freedom internet 3GB, dan gratis ongkos kirim," kata Putra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kota-Kota Terpilih

Petinggi Indosat Ooredoo bersama CDO Paxel dan perwakilan Hooq melepas kurir yang siap mengantarkan kartu perdana IM3 Ooredoo ke pelanggan. (Liputan6.com/ Mochamad Wahyu Hidayat)

Untuk sementara, layanan ini baru menjangkau kota-kota besar, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Namun ke depannya, layanan ini juga akan tersedia di kota-kota lain, termasuk di luar pulau Jawa.

Adapun kelebihan dari pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo secara online ini adalah banyak pilihan nomor, gratis 7 hari layanan video on demand Hooq, potongan sepuluh persen untuk pembelian paket Freedom internet, dan bonus voucher layanan pengiriman paket, yaitu Paxel.

Mereka yang tertarik membeli kartu perdana IM3 Ooredoo secara online dapat mengunjungi halaman im3.do/shop.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.