Sukses

Top 3 Tekno: Pemenang Pulsa Total Rp 10 Juta dari Aplikasi Liputan6.com

Artikel tentang pemenang pulsa total Rp 10 Juta dari aplikasi Liputan6.com, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (4/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pemenang pulsa total Rp 10 Juta dari aplikasi Liputan6.com, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Senin (4/11/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai HPE Aruba Wifi Portable Instant On dan potensi penyebaran Malware di Android lewat NFC.

Selengkapnya simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Selamat, Ini 100 Pemenang Bagi-Bagi Pulsa Total Rp 10 Juta Aplikasi Liputan6.com

Aplikasi terbaru Liputan6.com

Hari ini, Senin (4/11/2019), Liputan6.com mengumumkan para pemenang yang mengikuti kuis Aplikasi Liputan6.com periode 11-31 Oktober 2019.

Ada 100 pemenang yang beruntung mendapatkan pulsa gratis, masing-masing senilai Rp 100.000 (total Rp 10 juta). Penasaran siapa saja yang beruntung? Siapa tahu saja nama kamu ada dalam daftar.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Solusi Internet UMKM dan Startup, HPE Aruba Luncurkan Wifi Portable Instant On

Wifi Portable Aruba Instant On.

Kebutuhan akses internet melalui berbagai perangkat mobile seperti smartphone, laptop dan perangkat digital lain terus meningkat. Tidak hanya konsumen milenial pengguna media sosial dan game online, para pelaku usaha dan startup juga membutuhkan internet.

Sayangnya, perangkat internet yang ringkas dan mudah dioperasikan para pelaku usaha dengan jangkauan luas dan aman belum banyak tersedia. Padahal kebutuhan koneksi wifi gratis menjadi salah satu cara untuk menarik dan menjaga loyalitas pelanggan serta meningkatkan transaksi belanja.

Memahami kebutuhan pasar, HPE Aruba menghadirkan produk Wifi Portable Aruba Instant On yang bisa memperkuat ketersediaan akses ini di lokasi usaha dan dapat ditingkatkan kapasitasnya untuk masa depan.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

3. Duh, NFC Jadi Celah Penyebaran Malware di Android

Fungsi NFC yang Tak Banyak Diketahui (sumber: Android Authority)

Sebuah bug di Android memungkinkan peretas untuk menyebarkan malware ke smartphone lain menggunakan fitur Android bernama NFC Beaming.

NFC Beaming bekerja lewat layanan Android bernama Android Beam. Layanan ini membuat perangkat bisa mengirim foto, file, video, bahkan aplikasi menggunakan gelombang radio NFC, yang merupakan alternatif dari WiFi dan Bluetooth.

Selengkapnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.