Sukses

Bocoran Huawei P Smart 2020 dan Nova 6 Muncul di Internet

Informasi tentang smartphone dan tablet baru Huawei kembali muncul. Kali ini, bocoran tentang Huawei P Smart 2020, nova 6, dan MatePad Pro beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone dan tablet baru Huawei kembali muncul. Kali ini, bocoran tentang Huawei P Smart 2020, nova 6, dan MatePad Pro beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Senin (11/4/2019), P Smart 2020 pertama kali muncul di situs web Tenaa pada bulan lalu. Berdasarkan informasi baru, smartphone tersebut akan memiliki warna hitam, hijau, dan gradasi hijau bernama Aquaman.

[Huawei]( 4101438 "") P Smart 2020 sebelumnya dilaporkan memiliki layar berukuran 6,21 inci, dual kamera dengan sensor utama 13MP, RAM 3GB, prosesor Kirin 710, dan baterai 3.400mAh. Peluncurannya diprediksi akan digelar pada Desember tahun ini.

Sementara nova 6, dilaporkan memiliki dua kamera depan dan empat kamera belakang. Smartphone ini akan meluncur dengan balutan warna biru, hitam, dan ungu.

Pada gambar yang beradar, terdapat keterangan 5 Desember pada lock screen Huawei nova 6. Tanggal ini diprediksi sebagai hari pengumuman smartphone tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Huawei MatePad Pro

Sejumlah gambar MatePad Pro beredar di ranah internet. Berdasarkan gambar-gambar tersebut, MatePad Pro akan hadir dalam balutan warna putih, hitam, hijau, dan orange.

Sayangnya, bocoran MatePad Pro tidak dilengkapi dengan spesifikasnya. Namun, menurut laporan sebelumnya, tablet tersebut akan memiliki port USB-C, pemindai sidik jari di dalam layar, stylus, dan dukungan magnetic keyboard.

Informasi tentang tanggal peluncuran dan harga jualnya belum diketahui.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini