TwoSpaces Kini Tawarkan Space Management Terintegrasi

Oleh Mochamad Wahyu Hidayat pada 01 Nov 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 01 Nov 2019, 16:30 WIB
TwoSpaces, startup yang menawarkan space management terintegrasi
Perbesar
TwoSpaces, startup yang menawarkan space management terintegrasi, mulai dari coworking space hingga cowarehouse

Liputan6.com, Jakarta - Coworking space tengah populer beberapa tahun belakangan ini terutama di kalangan anak muda yang mendirikan startup di fase awal. Sebagai salah satu coworking space operator, kini TwoSpaces melakukan rebranding dengan menawarkan layanan space management terintegrasi.

Alasan di balik rebranding ini antara lain kebutuhan dan pola hidup baru yang membutuhkan produktivitas tinggi. Oleh sebab itu, TwoSpaces menawarkan integrasi multifungsi ruang mulai dari coworking, coretail, cowarehouse, hingga coliving.

"TwoSpaces lebih dari sekadar membangun ruang dan komunitas sebab kami juga membangun ekosistem komprehensif dan terintegrasi," ujar Ronni Sofrani, CEO dan co-founder TwoSpaces dalam keterangan resminya.

Saat ini TwoSpaces mengoperasikan 3 cabang coworking space yang terintegrasi dengan coretail serta 1 cowarehouse.

Untuk coworking space, TwoSpaces berlokasi di BSD Sector XIV, BSD CasaDeParco, dan Meruya. Untuk cowarehouse, TwoSpaces mengelola gudang di area Kapuk Kamal seluas seribu meter persegi.

"Selain coworking space, kami juga menyediakan ruang untuk kebutuhan ritel, kantor, hingga gudang. Kami pun memiliki program workshop berkesinambungan bernama Learning@TwoSpaces guna mengasah softskill bagi mereka yang hendak menggeluti passion menjadi sebuah bisnis. Ini yang kami sebut membangun ekosistem secara komprehensif," tutur Ronni menegaskan.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

TwoSpaces menawarkan sejumlah fasilitas seperti aplikasi yang mendukung layanan e-secretary dan e-concierge dan Tenant Management System berbasis web.

Dalam waktu dekat, TwoSpaces akan menghadirkan coworking digital branch di dua lokasi, yakni di Cikajang, Jakarta Selatan, dan Green Lake, Jakarta Barat.

"Langkah ini diharapkan akan mempercepat laju bisnis di bidang space management dan menggaet freelancer dan pengusaha yang membutuhkan fleksibilitas lokasi dan jam operasional ruang kantor," ujar Ronni.

Soal sewa, kata Ronni, TwoSpaces mematok tarif yang terbilang terjangkau. Untuk private office, misalnya, tarif sewa mulai dari Rp 1 juta per bulan.

(Why/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓