Sukses

MAXstream Rilis Serial Orisinal Journal of Terror: Afterlife

Aplikasi streaming video milik Telkomsel MAXstream merilis serial orisinal terbaru berjudul Journal of Terror: Afterlife.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi video on demand Telkomsel MAXstream merilis serial orisinal terbaru berjudul Journal of Terror: Afterlife.

Serial ini merupakan versi live action yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya penulis Sweta Kartika.

Serial empat episode ini akan tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB dan sudah bisa dinikmati seluruh pengguna MAXstream mulai Kamis 31 Oktober 2019.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, MAXstream konsisten membuka kesempatan kepada para pegiat industri kreatif di Indonesia untuk berkolaborasi.

"Journal of Terror: Afterlife merupakan bukti nyata hasil kolaborasi MAXstream dengan penulis Sweta Kartika dan sineas terkemuka Indonesia," kata Tristram dalam keterangan Telkomsel, Sabtu (2/11/2019).

Ia mengatakan, kehadiran serial orisinal ini merupakan wujud dari komitmen Telkomsel untuk menghadirkan konten berkualitas bagi masyarakat Indonesia sekaligus mendukung pengembangan kreativitas karya anak bangsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Sekadar informasi, serial Journal of Terror: Afterlife merupakan hasil kerja sama antara Telkomsel melalui MAXstream dengan Trinity Optima Production dan Kratoon Pictures. Serial ini disutradarai oleh Ceppy Gober dengan jalan cerita horor sesuai komiknya.

Selain itu, CEO Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho, dan aktor kawakan Dennis Adhiswara juga terlibat dalam proses pembuatan serial Journal of Terror: Afterlife sebagai Executive Producer.

Ini bukan kali pertama MAXstream Original menghadirkan konten horor.

Sebelumnya, MAXstream Original juga telah menyajikan serial dengan genre horor berjudul Nawangsih karya Melly Goeslaw.

3 dari 3 halaman

Diunduh 20 Juta Kali

"MAXstream secara konsisten akan membuat series terbaru yang siap diluncurkan setiap bulannya. Beragam konten yang terdapat di dalam MAXstream merupakan upaya kami dalam memenuhi berbagai kebutuhan sesuai minat pelanggan," kata Tristram.

Hal ini sesuai dengan semangat Telkomsel yang bertransformasi menjadi digital telco company. Sekadar informasi, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store.

MAXstream kini memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini