Sukses

Top 3 Tekno: Fitur Baru WhatsApp Bikin Penasaran

Artikel tentang fitur baru WhatsApp menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (31/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang fitur baru WhatsApp menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (31/10/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang bocoran Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro serta artikel mengenai Snapdragon 865 di Galaxy S11. Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. WhatsApp Rilis Fitur Baru, Notifikasi Tak Lagi Mengganggu

WhatsApp (AP Photo/Patrick Sison, File)

Fitur mute tak dimungkiri telah membantu pengguna WhatsApp yang tidak ingin diganggu. Namun, fitur ini sebenarnya memiliki persoalan tersendiri, yakni notifikasi dari chat yang sudah di-mute tetap muncul.

Untuk itu, WhatsApp dalam update terkini mengatasi hal tersebut. Dikutip dari The Verge, Kamis (30/10/2019), notifikasi dari chat yang sudah dalam keadaan mute tidak lagi muncul.

Hal ini tentu membantu sejumlah pengguna yang memang tidak ingin terganggu dengan notifikasi, meski chat sudah diatur dalam keadaan mute. Sebab, notifikasi dari muted chats masih muncul di ikon aplikasi.

"Muted chats tidak lagi muncul di notifikasi pada ikon aplikasi saat pengguna menerima pesan," tulis WhatsApp dalam deskripsi tentang fitur ini.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro

Logo Xiaomi (Foto: Agustin Setyo Wardani / Liputan6.com)

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi mulai melakukan penjualan pertama untuk lini Redmi Note mereka, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Walau Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro masih hangat di pasaran, perusahaan asal Tiongkok tersebut diyakini akan mengumumkan dua model baru Mi Note.

Adapun dua model baru tersebut adalah Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro.

Dikabarkan, seri terbaru Mi Note ini akan hadir dengan kombinasi lima lensa kamera yang salah satunya hadir dengan sensor utama berkemampuan 108MP.

Pengguna Twitter dengan akun @MehekGoaswami pun mengunggah spesifikasi lengkap tentang kedua smartphone Mi Note tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

3. Samsung Sematkan Snapdragon 865 di Galaxy S11

Snapdragon 8cx. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Samsung baru saja meluncurkan flagship smartphone seri teranyarnya, yakni Galaxy S10.

Meski Galaxy S10 masih belum memasuki tahun pertamanya, Samsung dikabarkan sudah siap merilis seri penerusnya, yakni Galaxy S11.

Jadi seri paling anyar, wajar bilamana seri Galaxy S11 akan mengusung hardware kelas atas. Salah satunya adalah kemampuan prosesor.

Seperti seri Galaxy S sebelumnya, Samsung dipastikan akan meluncurkan Galaxy S11 dengan dua prosesor yang berbeda--tergantung area penjualan.

Melanjutkan tradisi itu, Galaxy S11 akan mengusung seri prosesor tercepat yang ada di dunia, yakni Snapdragon 865 dan Exynos 9830. Demikian yang dikutip dari GSMArena, Kamis (31/10/2019).

Selengkapnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.