Sukses

Google Doodle Meriahkan Halloween dengan Teka-teki Pintu Misterius

Ketika kamu mengklik Google bertema Halloween yang ada pada laman utama Google, kamu akan digiring untuk membuka sejumlah pintu misterius.

Liputan6.com, Jakarta - Google Doodle meriahkan Halloween yang jatuh pada hari ini, Kamis (31/10/2019). Berbeda dengan doodle pada umumnya, kali ini Google membuat animasi spesial dengan sejumlah makhluk yang identik dengan Halloween.

Ketika kamu mengklik Google Doodle bertema Halloween yang ada pada laman utama Google, kamu akan digiring untuk membuka sejumlah pintu misterius.

Di setiap pintu yang kamu buka akan muncul hewan yang umumnya dikaitkan dengan film horor, dan juga dihiasi dengan dekorasi Halloween.

Beberapa hewan yang akan muncul, antara lain burung hantu, kalelawar, srigala, jaguar, tarantula, dan lainnya.

Hewan apa yang akan kamu lihat tergantung pada pintu mana yang kamu pilih. Lalu pilih "trick" atau "treat" untuk mempelajari lebih lanjut Google Doodle tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung Sejumlah Seniman dan Animator

Mengutip arsip Google Doodle, pembuatan animasi unik tersebut dikepalai oleh Jessica Yu, serta didukung seniman Lydia Nichols dan sejumlah animator seperti Stan Cameron, Alyssa Winans, Lydia Nichols.

Tak cukup sampai di situ, Google Doodle ini juga dilatarbelakangi dengan musik karya Silas Hite yang cukup spooky alias bikin merinding.

Sementara untuk desain UX dikerjakan oleh Diana Tran, Stan Cameron, dan Lydia Nichols.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini