EVOS Juarai Mobile Legends Premier League Indonesia Season 4

Oleh Iskandar pada 29 Okt 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 29 Okt 2019, 15:30 WIB
EVOS
Perbesar
Tim esport EVOS. Dok: MPL

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yaitu MPL Indonesia Season 4 yang berlangsung cukup sengit, akhirnya EVOS berhasil menjadi pemenang.

Sebanyak enam tim Mobile Legends yang berhasil meraih peringkat tertinggi di klasemen akhir Regular Season beradu strategi dan ketangkasan di panggung utama yang berlangsung di Tennis Indoor Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta, belum lama ini.

Tim-tim MPL terbaik (EVOS Esports, RRQ, Alter Ego, AURA, ONIC, dan Bigetron) yang berlaga di babak Grand Final MPL ID Season 4 ini memperebutkan total hadiah lebih dari US$ 300.000 dengan predikat tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, dan 2 tiket untuk bertanding kembali di kejuaraan dunia MLBB yang bertajuk M1 World Championship 2019.

Namun, langkah menuju juara tidaklah mudah karena setiap tim harus menunjukkan tensi dan ambisi untuk menjadi tim terbaik dari yang terbaik.

Babak grand final ini berjalan hingga empat babak, di mana EVOS dan RRQ bertanding di puncak kompetisi. EVOS sempat tertekan di awal permainan, namun sejak menit 10--berkat agresifnya permainan Oura, Donkey dan Rekt--EVOS berhasil memimpin perolehan Networth dengan selisih 13K Gold.

Tekanan terakhir yang diberikan oleh EVOS tak sanggup lagi dibendung oleh Lemon dan kawan-kawannya. EVOS pun akhirnya berhasil mengamankan piala MPL ID setelah gagal 3 Season. Mereka seolah menegaskan bahwa kutukan MPL ID atas EVOS hanyalah sebuah bualan semata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lanjut Bertanding ke Malaysia

Oura, satu-satunya pemain yang sejak dari MPL Indonesia S1 selalu bersama EVOS, akhirnya membawa pulang piala paling bergengsi ini.

“Karena dari Season 1 sudah berjuang keras buat juara MPL, perasaan senang atas kemenangan MPL ini sungguh luar biasa,” ujar pemain yang bernama asli Eko Julianto tersebut melalui keterangannya, Selasa (29/10/2019).

EVOS dan RRQ sendiri akan mewakili Indonesia di ajang M1 World Championship 2019 yang mempertemukan 16 tim Mobile Legends terbaik dari 14 negara. Turnamen ini jadi pertama kalinya ajang kompetitif MLBB untuk tingkat dunia.

M1 disebut bakal menyajikan total hadiah lebih dari US$ 250.000, yang mana diselenggarakan pada 15-17 November 2019 di Axiata Arena, Malaysia.

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya