Sukses

Top 3 Tekno: Ojek Online Bonceng Paling Populer

Artikel tentang ojek online Bonceng yang mengaku siap berkompetisi dengan Gojek dan Grab, menjadi artikel terpopuler pada Senin (28/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang ojek online Bonceng yang mengaku siap berkompetisi dengan Gojek dan Grab, menjadi artikel terpopuler pada Senin (28/10/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menarik perhatian pembaca Tekno Liputan6.com adalah artikel mengenai cuitan warganet tentang Hari Sumpah Pemuda dan daftar vendor smartphone yang akan menggulirkan Android 10 tahun ini.

Selengkapnya, simak tiga artikel terpopuler itu berikut ini.

1. Ojek Online Bonceng Siap Bersaing dengan Gojek dan Grab

Dok: Bonceng

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, sekitar 5.000 driver ojek online Bonceng, menggelar upacara pengibaran bendera di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2019).

Momen ini pun menjadi ikrar Bonceng untuk meramaikan pasar transportasi berbasis aplikasi dan bersaing dengan para pemain lama, Gojek dan Grab.

CEO Bonceng Faiz Noufal mengatakan Sumpah Pemuda adalah momen bersejarah tentang perjuangan. Pada momen ini Bonceng berkomitmen untuk berjuang dan berkarya meramaikan sarana transportasi online di Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Warganet Gaungkan Semangat Sumpah Pemuda di Twitter

Anggota Paskibra bersiap mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Museum Sumpah Pemuda, Jakarta, Senin (28/10/2019). Upacara yang diikuti sejumlah pelajar ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91. (liputan6.com/Faizal Fanani)

Setiap tahun, 28 Oktober selalu diperingati sebagi Hari Sumpah Pemuda. Tepat 91 tahun lalu, para pemuda Indonesia yang berasal dari beragam perkumpulan mengucap sebuah sumpah kebangsaan Indonesia.

Mereka bersumpah bahwa bertumpah darah satu, berbangsa yang satu, dan menjunjung bahasa persatuan Indonesia. Semangat tersebut yang lantas selalu diperingati setiap tahun.

Semangat ini juga digaungkan oleh warganet di media sosial. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (28/10/2019), tagar Sumpah Pemuda 2019 kini berada di puncak trending topic Twitter.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Daftar Vendor Smartphone yang Bakal Rilis Android 10 Tahun Ini

Android 10. Dok: mashable.com

Persoalan yang masih dihadapi Android hingga saat ini adalah adopsinya yang masih belum merata. Maksudnya, dengan model perangkat yang beragam, adopsi versi Android terbaru kadang membutuhkan waktu sangat lama.

Oleh sebab itu, Google terus mendorong sejumlah manufaktur untuk menggunakan sistem Android terbaru di perangkat besutannya.

Terbaru, Google juga mengungkap sejumlah deretan manufaktur yang dipastikan akan segera mengadopsi Android 10 untuk perangkatnya.

Selengkapnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.