Sukses

Tagar Congrats Jokowi Ma'ruf Amin Menggema Jelang Pelantikan Presiden 2019

Pantauan Tekno Liputan6.com, tagar #CongratsJokowiMarufAmin sudah menjadi trending topic menjelang pelantikan Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin bakal dilantik hari ini, Minggu (20/10/2019).

Menurut informasi, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin itu dijadwalkan bakal dilantik pada pukul 14.00 WIB.

Jelang keduanya dilantik di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, warganet pun ramai-ramai mencuitkan selamat di lini masa Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, tagar #CongratsJokowiMarufAmin sudah menjadi trending topic.

Di antara cuitan, banyak pengguna Twitter yang mengucapkan selamat kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Seperti dicuitkan pemilik akun @Raemma305, "Saatnya lepas landas! Kita tunjukkan ke dunia bahwa Indonesia adalah bangsa besar yang berdaulat, maju, dan bermartabat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Warganet Lainnya

Pasangan Presiden dan Wapres terpilih, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin memberikan sambutan pada Rapat Pleno Terbuka Penetapan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2019 di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (30/6/2019). (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini