Top 3 Tekno: Bos Facebook Tegaskan Kebebasan Berpendapat di Media Sosial

Oleh Yuslianson pada 20 Okt 2019, 11:00 WIB
Mark Zuckerberg

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang sikap tegas Mark Zuckerberg terhadap kebebasan berpendapat di Facebook menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (19/10/2019) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari unboxing Redmi Note 8, dan tanggal peluncuran Motorola Razr versi 2019.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Zuckerberg Tegaskan Kebebasan Berpendapat di Facebook

CEO Facebook  Mark Zuckerberg (AP Photo/Jeff Chiu)(AP Photo/Paul Sakuma, File)

Kebebasan berpendapat menjadi salah satu hal yang tengah menjadi sorotan sejak penggunaan media sosial untuk berbagai keperluan kian masif.

Terkini, CEO Facebook Mark Zuckerberg, menegaskan soal kebebasan berpendapat di jejaring sosial itu.

Dalam sebuah wawancara dengan The Washington Post yang Tekno Liputan6.com kutip pada Sabtu (19/10/2019), Zuckerberg mengatakan di satu sisi, dia mengaku khawatir "tentang erosi kebenaran", yang mungkin ditimbulkan oleh kebebasan berpendapat.

Baca selengkapnya di sini

 

2 of 2

2. Unboxing Redmi Note 8, Smartphone Empat Kamera 48MP Rp 2 Jutaan

Tampilan depan Redmi Note 8. Liputan6.com/Iskandar

Redmi Note 8 baru saja meluncur di Indonesia. Smartphone anyar ini hadir di pasar Tanah Air dengan harga mulai Rp 2.099.000 hingga Rp 2.899.000.

"Redmi Note 8 hadir dengan peningkatan yang menyeluruh dari seri sebelumnya. Redmi Note 7 memang produk yang apik, tapi Xiaomi membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan Redmi Note 8," tutur Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Baca selengkapnya di sini

3. Motorola Razr Versi 2019 Bakal Diumumkan 13 November?

Bocoran foto render Motorola Razr. (Doc: SlashLeaks / @JJUT_)

Kabar kehadiran smartphone layar lipat Motorola Razr memang sudah terdengar sejak lama. Namun, perusahaan masih sungkan mengungkap lebih lanjut kapan Motorola Razr resmi diluncurkan.

Tampaknya smartphone layar lipat milik Motorola tersebut bakal hadir dalam waktu dekat ini. Mengutip laporan Cnet, Sabtu (19/10/2019), Motorola Razr akan diumumkan dalam acara khusus pada 13 November 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Berdasarkan undangan yang sudah beredar di kalangan media, Motorola menjanjikan akan mengungkap perangkat dengan tampilan baru seri ikonik yang sudah lama dinanti-nantikan.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait