Sukses

Saksikan Road to Social Media Week Jakarta 2019: Media Gathering Hanya di Vidio

Ikuti keseruan road to social media week jakarta 2019 bersama Antonny Liem dan Oddie Randa.

Liputan6.com, Jakarta - Social Media Week Jakarta adalah acara media sosial, pemasaran dan teknologi terbesar di Indonesia yang berjalan sejak 2015. 

Acara tersebut terdiri dari konferensi, pertemuan komunitas, workshop, dan satelit.

Pada Rabu (16/10/2019) kemarin, telah digelar acara Media Gathering Social Media Week (SMW) Jakarta 2019 di Brewerkz, Senayan City, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Antonny Liem, Chairman Social Media Week Jakarta dan Chief Executive Officer PT Merah Cipta Media beserta Oddie Randa, Managing Director Gushcloud Indonesia.

Ringkasan dari materi yang disampaikan oleh kedua pembicara menyoroti tentang bagaimana media sosial memiliki peran seperti pedang bermata dua, di mana menciptakan ‘pengaruh’ positif lewat publikasi konten edukatif dan informatif maupun meninggalkan jejak negatif (hoax, ujaran kebencian, cyber frauds) yang merugikan banyak pihak. 

Juga memaparkan mengenai influencer dalam dunia pemasaran, strategi pemasaran hingga cara penggunaan media sosial secara bertanggungjawab.

Tonton video selengkapnya Road to Social Media Week Jakarta 2019: Media Gathering di channel SMW Jakarta hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.