Samsung Akan Umumkan Galaxy Fold 2 pada April 2020

Oleh Yuslianson pada 17 Okt 2019, 12:30 WIB
Galaxy Fold

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Samsung Galaxy Fold baru tersedia di beberapa negara di dunia, seperti Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, dan Singapura.

Walau masih dijual terbatas, laporan terkini menyebutkan Samsung berencana untuk merilis seri Galaxy Fold 2 pada April 2020.

Berdasarkan laporan The Bell yang dikutip Gizchina, Kamis (17/10/2019), smartphone penerus Galaxy Fold itu memiliki kode nama "Bloom."

Meski seri Galaxy Fold beberapa kali ditunda peluncurannya, Samsung tampaknya tidak ingin mengalami hal serupa kali ini.

Dalam laporan yang sama, Galaxy Fold 2 diklaim akan mulai dijual ke pasaran sebulan setelah Galaxy S11 duluncurkan pada Maret 2020. 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 2

Prediksi Spesifikas Galaxy Fold 2

Galaxy Fold. (Doc: Samsung)

Lebih lanjut, laporan itu juga mengungkap sejumlah informasi menarik tentang spesifikasi smartphone layar lipat kedua milik Samsung tersebut.

Disebutkan, Galaxy Fold 2 akan memiliki layar utama 6,7 inci atau 8,1 inci. Samsung dikatakan sedang dalam proses memilih satu dari dua ukuran layar.

Informasi yang beredar di internet saat ini, penerus Galaxy Fold itu akan memiliki layar 6,7 inci.

Jika memang benar bakal menggunakan layar berukuran 8,1 inci, ini berarti bodi Galaxy Fold 2 mungkin akan menjadi lebih besar ketimbang seri saat ini.

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by