Aktris dan Penyanyi K-Pop Sulli Meninggal, Warganet Berduka

Oleh Agustinus Mario Damar pada 14 Okt 2019, 16:37 WIB
Diperbarui 16 Okt 2019, 11:14 WIB
Sulli

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen artis Korea Selatan, SM Entertainment, baru saja menyampaikan kabar duka. Salah satu artisnya, Sulli eks f(x) diketahui telah meninggal dunia.

Dikutip dari AllKpop, kepolisian Seongnam menyebut Sulli eks f(x) meninggal pada hari ini 14 Oktober 2019, pukul 15.20 waktu setempat. Menurut keterangan polisi setempat, wanita berusia 25 tahun itu ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya.

Namun hingga sekarang, SM Entertainment belum merilis keterangan lebih lanjut mengenai meninggalnya Sulli. Meski belum ada informasi lebih lanjut, kabar meninggalnya Sulli ini sudah ramai dibicarakan di Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (14/10/2019), banyak warganet yang menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya wanita yang bernama asli Choi Jin-ri tersebut.

Topik mengenai Sulli juga berhasil berada di puncak Trending Topic Twitter Indonesia, termasuk dunia. Untuk mengetahui seperti apa ucapan duka yang dilayangkan warganet, berikut ini ada beberapa yang sudah dihimpun.

2 of 2

Sulli Eks f(x) Diduga Meninggal Bunuh Diri

Penyebab meninggalnya Sulli eks f(x) masih menjadi tanda tanya besar. Namun sebuah kabar dari KBS, Senin (14/10/2019), menyebutkan bahwa Sulli disebut-sebut meninggal karena bunuh diri.

Jenazah Sulli ditemukan pertama kali oleh manajernya di Seongnam, Korea Selatan, setelah ia tak mendapat respons dari sang artis. Namun begitu, dugaan bunuh diri masih ditelusuri oleh pihak kepolisian setempat.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓