Gandeng Evos, Axe Gelar Kompetisi Esports Free Fire Nasional

Oleh Agustinus Mario Damar pada 15 Okt 2019, 10:00 WIB
Free Fire

Liputan6.com, Jakarta - Axe Indonesia baru saja mengumumkan akan menggelar kompetisi esports Free Fire di Indonesia. Dalam kompetisi bertajuk Piala Harumkan Indonesia ini, Axe menggandeng tim esports profesional Evos.

Rencananya, kompetisi Free Fire yang digelar secara nasional ini akan diadakan pada 28 Oktober 2019 dan dilakukan secara online.

Menurut Digital Manager Axe Indonesia, Jonathan Locanawan, kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan Axe untuk pria di Indonesia, termasuk esports.

"Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Axe dalam mendukung cowok-cowok Indonesia menjadi GantengCaraGue, salah satunya di dunia esports," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (14/10/2019).

Adapun kolaborasi bersama Evos dilakukan untuk membantu Axe menemukan talenta esports terbaik Indonesia. Sebab, para pemenang terpilih akan mendapatkan kontrak eksklusif menjadi bagian di WHIM (manajemen Evos).

Jonathan menuturkan, kompetisi Free Fire ini dikhususkan untuk pemain individu dan terbuka untuk umum. Nantinya, kompetisi akan dibagi dalam empat bot bagan pertandingan berdasarkan wilayah, yakni Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan, dan Sulawesi-Papua.

2 of 2

Hadiah Kompetisi Free Fire dari Axe

Free Fire
Free Fire. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Pemain terbaik yang mendapatkan booyah dengan akumulasi nilai tertinggi dari setiap pertandingan akan diberangkatkan ke Jakarta. Mereka akan mendapatkan eksklusif grooming yang didamping Jess No Limit sebagai brand ambassador Axe.

Tidak hanya itu, pemain terbaik itu juga memiliki kesempatan mengikuti coaching clinic gratis dari Evos. "Kompetisi ini terbuka untuk seluruh wilayah Indonesia, karena kami percaya setiap wilayah menyimpan talenta terbaiknya," tutur Chief of Business Operation EVos, Hartman Harris.

Pendaftaran kompetisi ini telah dibuka sejak 11 Oktober dan berakhir pada 24 Oktober 2019. Bagi kamu yang tertarik, dapat melakukan pendaftaran lewat situs resmi yang sudah disediakan.

Dari seluruh peserta yang mendaftar, akan dipilih 192 peserta dari seluruh Indonesia berdasarkan peringkat di tiap-tiap wilayah. Selain hadiah utama, Axe juga menyediahkan hadiah bagi peserta yang berhasil masuk 10 besar di tiap pot.

Peringkat satu hingga lima akan mendapatkan diamond Free Fire senilai Rp 1 juta. Sementara peringkat enam sampai sepuluh mendapatkan jersey resmi edisi terbatas kolaborasi Axe dengan Evos.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by