Sukses

Samsung Bakal Rilis Galaxy Note 10 Lite?

SamMobile dalam laporannya menyebutkan, berdasarkan spekulasi sebelumnya perangkat terjangkau ini tidak akan diberi nama Galaxy Note 10e, namun akan dirilis sebagai Galaxy Note 10 Lite.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung disebut-sebut tengah mengembangkan smartphone Galaxy Note 10 versi terjangkau.

Mengutip laman Softpedia, Senin (14/10/2019), perangkat ini kemungkinan akan mengusung branding Lite, menandakan smartphone tersebut adalah versi lebih murah.

SamMobile dalam laporannya menyebutkan, berdasarkan spekulasi sebelumnya perangkat terjangkau ini tidak akan diberi nama Galaxy Note 10e, tetapi akan dirilis sebagai Galaxy Note 10 Lite.

Sejauh ini masih sangat sedikit informasi tentang perangkat yang digadang-gadang mengusung nama Galaxy Note 10 Lite ini.

Namun demikian, perangkat ini diperkirakan akan rilis sebelum peluncuran Galaxy S11 yang biasanya dilakukan Februari.

Kemungkinan, Galaxy Note 10 Lite ini akan dirilis pada November atau Desember. Meski kini persaingan di pasar smartphone sangat ketat, penjualan Galaxy Note 10 Lite akan dilakukan sebelum penjualan Galaxy S11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Galaxy Note 10e

Sebelumnya, Galaxy Note 10 versi terjangkau ini disebut-sebut akan menggunakan nama Galaxy Note 10e, seiring dengan penamaan Galaxy seri S.

Pasalnya, sebelumnya Galaxy S10 tersedia dalam empat versi, yakni Galaxy S10e, Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10 5G.

3 dari 3 halaman

Bakal ada S Pen

Model e merupakan termurah di antara model-model Galaxy S10 lainnya. Hal ini yang sebelumnya membuat para pengamat menilai Galaxy Note 10 versi terjangkau bernama Galaxy Note 10e.

Galaxy Note 10 Lite kemungkinan hadir dalam dua opsi warna yakni hitam dan merah.

Seperti Galaxy Note lainnya, Galaxy Note 10 Lite akan membawa fitur pena digital S Pen.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini