Sukses

Pre Order OPPO Reno2 F Eksklusif di Shopee, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Dan inilah keunggulan OPPO Reno2 F. Smartphone ini dibekali empat kamera dengan...

Liputan6.com, Jakarta Pada Juli 2019, OPPO berhasil menggaet konsumen muda di Tanah Air dengan menghadirkan smartphone dengan kamera selfie pop-up. Adalah OPPO Reno Series generasi pertama yang banyak diincar. Kini OPPO meluncurkan seri terbarunya, yaitu OPPO Reno2 F yang tersedia secara eksklusif di Shopee dengan sistem pre-order pada 8-17 Oktober 2019.

Lalu apa sih bedanya OPPO Reno2 F dan OPPO Reno dari generasi sebelumnya? Pasti yang paling banyak ditanya adalah soal harga. OPPO Reno2 F dibanderol dengna harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp5.399.000. Meski harga lebih ramah kantong, tapi fitur OPPO Reno2 F enggak kalah dari generasi sebelumnya.

Dan inilah keunggulan OPPO Reno2 F. Smartphone ini dibekali empat kamera dengan konfigurasi kamera utama 48MP Ultra-Clear + Wide Angle 8MP + 2MP Mono Lens + 2MP Portrait Lens. OPPO Reno2 F didukung dengan fitur Ultra Night Mode 2.0 yang diklaim mampu menghasilkan potret malam paling memukau di kelasnya berkat dukungan Multi-Frame Noise Reduction.

Di sektor dapur pacu, OPPO Reno2 F ditenagai dengan chipset prosesor Mediatek Helio P70. Untuk mendongkrak performanya. OPPO Reno 2F dibekali RAM 8GB dan ROM 128GB yang disandingkan bersama baterai berkapasitas 4000mAh dan fitur andalan VOOC Flash Charging 3.0.

Untuk memuaskan para penyuka swafoto, OPPO Reno2 F membawa satu buah kamera Pop-up beresolusi 16MP. Dengan layar seluas 6,5 inch dengan screen to body ratio sebesar 91,1 persen, dijamin kamu makin puas melihat hasil foto. OPPO Reno2 F juga dilindungi Corning Gorilla Glass.

Menariknya dari sisi tampilan, OPPO Reno2 F mengusung desain 3D Curved Body dan ada dua varian warna yaitu Lake Green dan Sky White yang terinspirasi dari keindahan alam. Warna dan desain yang detail memunculkan kesan elegan dan cocok banget untuk para generasi milenial.

Dengan keunggulan fitur yang dimilikinya, OPPO Reno2 F merupakan smartphone yang sesuai dengan jiwa dan spirit kaum milennial yang sangat butuh akan hadirnya kamera berkualitas, prosesor kencang, kapasitas baterai besar yang mampu bertahan lama, serta keindahan desain yang terbingkai dalam sebuah smartphone untuk mendukung seluruh aktivitas mereka.

Segera menjadi yang pertama memiliki OPPO Reno2 F melalui pre-order hanya di OPPO Official Store di Shopee. Periode Pre-order mulai 8-17 Oktober 2019. Oh ya, O-Fans juga bisa mendapatkan gratis speaker bluetooth JBL Go 1 senilai Rp299.000.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.