Sukses

Mau Pulsa Gratis Rp 10 Juta? Buruan Instal Aplikasi Liputan6.com Terbaru

Cara gampang banget, mana kamu cukup instal atau memperbarui aplikasi Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com kembali membagikan pulsa gratis. Kali ini totalnya Rp 10 juta untuk 100 orang pemenang yang beruntung (@ Rp 100.000).

Cara mendapatkan pulsa gratis tersebut gampang banget. Caranya seperti kuis sebelumnya, di mana kamu cukup perbarui aplikasi Liputan6.com.

Bagi kamu yang belum mendapatkan notifikasi pembaruan, kamu bisa instal versi terbaru aplikasi Liputan6.com di Google Play Store atau App Store.

Setelah berhasil update ke aplikasi Liputan6.com baru, pilih berita kesukaanmu di aplikasi, lalu ketik kode unik "LIP6BARU" melalui kolom komentar.

Kuis berlangsung mulai hari ini, 11-31 Oktober 2019. Pemenang akan diumumkan di aplikasi Liputan6.com pada 4 November 2019.

Yuk, buruan ikutan. Siapa tahu kamu jadi salah satu dari 100 orang yang beruntung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Baru Aplikasi Liputan6.com

Aplikasi Liputan6.com hadir dengan pembaruan terbaru. Update terbaru dari aplikasi Liputan6.com ini sudah bisa diunduh di Google Playstore dan App Store.

Aplikasi ini tampil dengan desain baru yang membuatnya lebih segar, intuitif, dan kekinian. Perubahan ini hadir setelah Liputan6.com merayakan ulang tahun ke-19.

Pembaca bisa melihat perubahan desain tampak dalam logo Liputan6.com yang lebih simpel dan berkarakter.

Selanjutnya di dalam aplikasi, pembaca bisa melihat opsi berita yang ingin dipilih beserta kategorinya. Untuk kategori kanal berita terdapat di bagian atas yang dapat digeser ke kanan dan kiri.

Berbagai kategori yang dimaksud antara lain Berita Terbaru atau Latest, Top Stories, Nasional, Hiburan, Internasional, Sepak Bola, E-sport, Olahraga, Bisnis, Teknologi, Travel, Lifestyle, Wanita, Hijab, Kuliner, Sehat, Otomotif, dan Berita-Berita Unik.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Interaktif

Di sisi lain, pembaca Liputan6.com kini dapat mengakses gim asah otak yang ada dalam aplikasi.

Pembaca juga dapat menyampaikan komentar untuk menunjukkan kontribusinya dalam berita yang disajikan. Dengan begitu, berita yang ada di aplikasi Liputan6.com tampil lebih interaktif.

Pembaca Liputan6.com bahkan dimanjakan dengan tampilan Visual Stories yang ada di dalam aplikasi. Mengambil tampilan vertikal, aktivitas membaca di smartphone pun dipastikan lebih nyaman.

Yuk, unduh aplikasi Liputan6.com versi terbaru agar kamu tidak ketinggalan berita dan informasi terkini.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini