Sukses

Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Ace yang Bakal Diumumkan 10 Oktober

Shen Yiren, Vice President of Oppo mengungkap sejumlah spesifikasi penting tentang Reno Ace yang diumumkan 10 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo dijadwalkan bakal mengumumkan kehadiran smartphone teranyarnya, Reno Ace, pada 10 Oktober 2019.

Dua hari jelang tanggal peluncuran resminya, Shen Yiren, Vice President of Oppo mengungkap sejumlah spesifikasi penting smartphone tersebut.

Dikutip dari laman resmi Reno via Gizmochina, Selasa (8/10/2019), Oppo Reno Ace akan hadir dengan prosesor Snapdragon 855 Plus.

Shen Yiren juga mengungkap, performa smartphone bakal didukung oleh RAM 12GB dan memori internal UFS 3 berkapasitas 256GB.

Oppo Reno Ace juga memiliki empat kamera belakang dengan 48MP sebagai sensor utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seri Terbatas GUNDAM

Oppo Reno Ace Gundam. (Doc TechRadar)

Lebih lanjut, Oppo juga dikabarkan bakal mengumumkan seri terbatas Reno Ace Gundam.

Sama seperti Reno ACe versi standar, seri Gundam ini juga hadir dengan empat kamera belakang yang salah satu sensor utamanya berkemampuan 48MP milik Sony IMX586.

Walau Shen Yiren belum mengungkap seluruh spesifikasi Oppo Reno Ace, smartphone ini dikabarkan sudah lewat TENAA di Tiongkok dan segera meluncur di pasar global segera.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini