Bos Tokopedia Puji Pencapaian BTS di Industri Musik

Oleh Andina Librianty pada 08 Okt 2019, 13:17 WIB
BTS (Twitter/ bts_bighit)

Liputan6.com, Jakarta - Boy band asal Korea Selatan (Korsel), BTS, menjadi brand ambassador Tokopedia. Hal ini diumumkan langsung oleh CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, serta akun resmi perusahaan di media sosial Twitter dan Instagram.

"Hari ini dengan bangga Tokopedia resmi mengumumkan BTS sebagai brand ambassador Tokopedia," tulis William di akn Instagram miliknya, Selasa (8/10/2019).

William pun memuji pencapaian BTS di industri musik, serta upaya mereka menyebarkan pesan positif di dunia. Salah satunya pidato BTS yang disampaikan oleh Kim Nam-joon (RM) di Majelis Umum PBB pada tahun lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

Hari ini dengan bangga Tokopedia resmi mengumumkan BTS sebagai brand ambassador Tokopedia. . BTS dengan segudang prestasi nya telah membawa Asia ke panggung dunia. Memborong 3 album billboards nomor 1 dalam waktu kurang dari 1 tahun, satu satunya group yang berhasil melakukan hal tersebut setelah The Beatles. . Mereka mampu mengubah industri musik, mendobrak berbagai keterbatasan dan tantangan dalam perjalanan mereka. Komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif sungguh menjadi inspirasi. . Dalam kesempatan bertemu dengan mereka, saya menyaksikan sendiri bagaimana setiap dari mereka punya etos kerja yang luar biasa, datang lebih awal dari jadwal, tidak pernah sekalipun mengeluh, rendah hati, dan tidak berbeda sikap on maupun off screen. Mengingatkan pada pepatah, makin berisi padi makin merunduk. . Tahun kemarin, lewat leader mereka, RM menyampaikan pidato yang sangat penuh makna di UN General Assembly. Sebuah pesan tentang menemukan jati diri sendiri dan berani untuk "speak yourself". Sebuah penutup indah dari campaign mereka tentang "love yourself". Pesan positif ini selaras dengan campaign panjang kami untuk "MulaiAjaDulu" lewat visi kami untuk membangun sebuah ekosistem dimana semua dapat menemukan dan memulai segala sesuatu. . #TokopediaxBTS #TokopediaSaja #behindthescenes #btsindonesia #btsindo #armyindonesia

A post shared by William Tanuwijaya (@liamtanu) on

Dalam pidato itu, leader BTS tersebut menyampaikan pesan tentang menemukan jati diri sendiri dan berani untuk "speak yourself".

"Sebuah penutup indah dari campaign mereka tentang 'love yourself'. Pesan positif ini selaras dengan campaign panjang kami untuk 'MulaiAjaDulu', lewat visi kami untuk membangun sebuah ekosistem dimana semua dapat menemukan dan memulai segala sesuatu," ungkapnya.

 

2 of 2

Pertemuan dengan BTS

[Bintang] Rajai Billboard 200, BTS Mendapat Ucapan Selamat dari Presiden Korea Selatan
"Dalam bahasa Korea, Bangtan artinya anti peluru, mereka lahir untuk melindungi para remaja dari penindasan. Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, Jungkook dan RM, akan dikenang dalam waktu yang lama," katanya.(Foto: Soompi.com)

William pun memuji etos kerja boy band yang juga dikenal dengan nama Bangtan Boys tersebut, saat mereka bertemu langsung. Namun, ia tidak mengungkapkan waktu pertemuan tersebut.

"Dalam kesempatan bertemu dengan mereka, saya menyaksikan sendiri bagaimana setiap dari mereka punya etos kerja yang luar biasa, datang lebih awal dari jadwal, tidak pernah sekalipun mengeluh, rendah hati, dan tidak berbeda sikap on maupun off screen. Mengingatkan pada pepatah, makin berisi padi makin merunduk," ungkap William.

(Din/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓