Top 3 Tekno: Apple Bakal Perbaiki iPhone 6s Secara Gratis Paling Hits

Oleh Yuslianson pada 07 Okt 2019, 11:30 WIB
Bisa Dipesan 12 September, Ini Harga iPhone 6s dan 6s Plus

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Apple mengakui ada komponen yang dapat membuat sejumlah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mati total.

Karena hal tersebut, perusahaan pun menawarkan untuk mengganti komponen tersebut secara gratis ke pengguna dua seri iPhone itu. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (6/10/2019) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Jepang menerbangkan robot luar angkasa ke asteroid Ryugu, dan fitur Social Share di Pixel 4.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut di kanal Tekno Liputan6.com ini.

1. Apple Tawarkan Perbaikan Gratis untuk iPhone 6s yang Mati Total

Ilustrasi iPhone (Sumber: Apple)

Apple mengakui ada komponen yang dapat menyebabkan beberapa iPhone 6s dan 6s Plus mati total.

Saat ini perusahaan menawarkan untuk mengganti komponen misterius itu secara gratis lewat program perbaikan baru.

Namun, Apple tidak menjelaskan secara detail soal komponen mana yang menyebabkan masalah tersebut. Demikian seperti dikutip dari The Verge, Minggu (6/10/2019).

Baca selengkapnya di sini

 

2 of 2

2. Jepang Terbangkan Robot Luar Angkasa ke Asteroid Ryugu

Pesawat ruang angkasa Hayabusa2 milik lebaga antariksa Jepang, JAXA, telah mempelajari asteroid Ryugu sedekat 3.000 kaki (900 meter) sejak Juni lalu. (Foto: JAXA)

Pesawat luar angkasa (probe) Jepang Hayabusa 2 telah tiba di asteroid Ryugu pada Juni, tahun lalu. Pesawat ini diluncurkan oleh lembaga antariksa Jepang, JAXA.

Selama berbulan-bulan, pesawat luar angkasa ini telah mengorbit di sekitar asteroid Ryugu. Banyak informasi seputar asteroid ini yang telah didapatkan.

Hayabusa 2 juga telah berhasil memfoto, menembakkan proyektil ke asteroid, mengambil sampel asteroid ini dan mengirimnya kembali untuk dipelajari oleh para ilmuwan di Bumi.

Baca selengkapnya di sini

3. Google Pixel 4 Bakal Punya Fitur Social Share, Apa Itu?

Foto render Google Pixel 4 yang tampak seperti iPhone 11. (Doc: GSM Arena)

Google dijadwalkan bakal mengungkap smartphone teranyarnya, Pixel 4, pada 15 Oktober 2019.

Jelang peluncuran, deretan informasi tentang perangkat baru Google ini sudah marak beredar di internet. Deretan foto bodi Pixel 4 dan hasil kamera smartphone inipun sudah ramai di dunia maya.

Lalu informasi apalagi yang belum diketahui dari Google Pixel 4? Berdasarkan laporan XDA-Developers, aplikasi kamera di Pixel 4 akan memiliki fitur bernama Social Share.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait