Realme X2 Pro Bakal Punya Empat Kamera 64MP

Oleh Andina Librianty pada 07 Okt 2019, 07:30 WIB
Realme 5 Pro. Liputan6.com/Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Realme saat ini sedang menyiapkan smartphone baru, X2 Pro. Informasi mengenai smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Senin (7/10/2019), X2 Pro merupakan salah satu smartphone Realme yang memiliki quad camera atau empat kamera belakang. Berdasarkan informasi terbaru yang dicantumkan di situs web Eropa milik Realme, smartphone tersebut akan memiliki empat kamera belakang 64MP dengan 20x hybrid zoom.

Empat lensa kamera tersebut akan diletakkan di tengah bodi belakang Realme X2 Pro. Desainnya berbeda dengan smartphone empat kamera belakang Realme yang lain, 5, 5 Pro, XT, dan X2, yang berada di sisi kiri bodi belakang.

Lebih lanjut, Realme X2 Pro juga akan disokong prosesor Snapdragon 855 Plus, dan teknologi fast charging. Keberadaan Snapdragon 855 Plus juga sudah mendapatkan konfirmasi dari Chief Marketing Officer Realme, Xu Qi Chase.

Menurut Chase, Realme X2 Pro merupakan produk penting bagi perusahaan untuk bersaing dengan para kompetitornya. Sejauh ini belum ada informasi mengenai harga jual smartphone tersebut.

2 of 2

Realme Siap Menyalip Xiaomi

Peluncuran Realme 5 dan Realme 5 Pro
Peluncuran Realme 5 dan Realme 5 Pro. Liputan6.com/Andina Librianty

Realme berhasil masuk ke dalam daftar lima besar vendor smartphone di Indonesia pada kuartal II 2019. Pencapaian ini pun membuat Realme semakin percaya diri dan siap menyalip Xiaomi.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, mengatakan perusahaan memiliki strategi untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kalo untuk menyalip (Xiaomi) mungkin saja, karena kami memiliki strategi yang tetap sama. Pertama pasti akan membuat produk yang berkualitas, kedua harga yang cukup affordable, dan ketiga mendongkrak kinerja marketing dari sisi penjualan," kata Krisva di Waingapu, Sumba Timur, NTT, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, Realme juga akan meningkatkan saluran penjualan, serta after sales dan service center.

"Kami akan tetap melakukan strategi yang sama, dengan bagaimana cara kami bisa mencapai di top 5. Semoga saja, entah tahun ini atau tahun depan, bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

(Din/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓