Ingin Main Call of Duty: Mobile? Cek Spesifikasi Minimumnya di Sini

Oleh Yuslianson pada 04 Okt 2019, 18:00 WIB
Call of Duty: Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, Call of Duty : Mobile menjadi gim bergenre battle royale paling populer beberapa hari belakangan ini.

Hadir sebagai hasil kolaborasi Activision dan Tecent, Call of Duty: Mobile sudah meluncur resmi di Android dan iOS sejak 1 Oktober 2019.

Dalam dua hari peluncuran gim tersebut di App Store dan Play Store, Call of Duty: Mobile sudah diunduh lebih dari 20 juta kali.

Mendapatkan sambutan luar biasa dari penguna smartphone di berbagai negara di dunia, wajar bilamana kamu tidak ingin ketinggalan euforia gim tersebut.

Namun sebelum mengunduh dan main Call of Duty: Mobile di perangkat mobile, ada baiknya mengetahui apakah spesifikasi smartphone kamu mampu memainkan gim tersebut.

Dikutip dari keterangan resmi Activision, Jumat (4/10/2019), Call of Duty: Mobile bisa dimainkan di perangkat dengan RAM 2GB.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Spesifikasi Android yang Bisa Main Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile (Foto: screenshot laman Call of Duty: Mobile

Bagi kamu yang ingin main Call of Duty: Mobile di perangkat Android, pastikan smartphone sudah menggunakan OS Android 5.1 ke atas.

Sementara itu, bagi pengguna iOS minimal perangkat yang digunakan memiliki iOS 9 atau lebih baru lagi.

Sayang, perangkat lawas Apple, seperti iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 dan iPad Touch Mini tidak bisa memainkan gim ini.

 

3 of 3

Main Pakai Kontroler Konsol?

(Sumber: iStockphoto)

Bagi kamu yang penasaran apakah gim Call of Duty: Mobile bisa dimainkan menggunakan kontroler, disayangkan hal tersebut tidak bisa dilakukan lagi.

Hal tersebut dikonfirmasi lewat pembaruan gim yang diluncurkan pengembang baru-baru ini.

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓