Sukses

Redmi 8 Bakal Rilis 9 Oktober

Redmi terus menghadirkan smartphone baru. Setelah memulai debut Redmi 8A, kini giliran Redmi 8 yang akan segera menyusul.

Liputan6.com, Jakarta - Redmi kembali menghadirkan smartphone terbaru. Setelah memulai debut Redmi 8A, kini giliran Redmi 8 yang akan segera menyusul.

Melansir GSM Arena, Jumat (4/10/2019), Redmi dilaporkan akan mengumumkan Redmi 8 pada 9 Oktober 2019. Hal ini diketahui dari twit perusahan di akun Twitter @RedmiIndia.

Redmi memang tidak mengungkapkan nama smartphone yang akan diumumkan. Namun pada twit tersebut terdapat gambar dua kamera menyerupai angka delapan, yang diyakini merujuk pada Redmi 8.

"Mi fans, ini saatnya menambahkan #BatteryCameraAction untuk perayaan Diwali kalian. Menghadirkan ponsel Redmi yang memiliki lebih banyak hal. Meluncur pada 9 Oktober 2019," tulis akun Redmi India.

Redmi sejauh ini belum memberikan bocoran spesifikasi Redmi 8. Menurut laporan, smartphone tersebut merupakan versi Redmi 8A dengan dua kamera belakang dan memiliki sensor sidik jari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Spesifikasi Redmi 8

Beberapa waktu lalu, beredar bocoran tentang spesifikasi Redmi 8. Smartphone tersebut dilaporkan memiliki layar dengan resolusi HD+ berukuran 6,21 inci. Bodi perangkat dibalur material plastik, serta terdiri dari tiga warna, yakni hijau, biru, dan hitam.

Smartphone ini diprediksi menggunakan Snapdragon 439, sama seperti Redmi 8A. Selain itu juga terdapat RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Beralih ke kamera, perangkat ini memiliki dua kamera belakang, yang masing-masing beresolusi 12MP dan 2MP (depth sensor). Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

Performa perangkat ini ditunjang baterai besar berkapasitas 5.000mAh. Redmi 8 akan hadir dengan port USB Type-C dan headphone jack 3,5mm.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini