Sukses

Twitter Eror, Warganet: Kenapa Bukan Instagram Saja yang Down

Layanan Twitter saat ini sedang terganggu, dan sejumlah fiturnya tidak bisa digunakan. Banyak warganet mengeluhkan tentang keterbatasan penggunaan Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan Twitter saat ini sedang terganggu, dan sejumlah fiturnya tidak bisa digunakan. Banyak warganet mengeluhkan tentang keterbatasan penggunaan Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu (2/10/2019), tagar #TwitterDown saat ini menduduki Indonesia trends.

Pada saat berita ini ditulis, ada beberapa pengguna mengaku sudah bisa menggunakan layanan Twitter seperti semula, tapi juga ada yang belum.

Sejumlah pengguna mengeluhkan tidak bisa mengunggah twit dan foto di Twitter, baik di website dan aplikasi. Menurut laporan Tech Crunch, gangguan ini dialami oleh sejumlah pengguna di Asia dan Eropa.

Berikut sejumlah kicauan warganet tersebut:

"Kenapa tidak instagram saja yang down biar teman-temanku tidak bisa pamer hehehe #TwitterDown," tulis pengguna dengan akun @penyedaprasaa.

"Gak bisa masuk di twitter web #TwitterDown," tulis pemilik akun @yokastama.

"WOW! Finally #TwitterDown because many people in the world say "can't post photo in twitter". Please fix it soon as possible @Twitter," tulis @aryawedhatama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curhatan Warganet

"Dan sekarang #twitterdown .. fix hari ini tidak ada alasan untk megang gadget karena sejatinya WA hanyalah hiasan," tulis @langitbiru___.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.