Sukses

Apple Ingin Logo di iPhone Menjadi Lampu Notifikasi

Apple dilaporkan tertarik membuat logo perusahaan di balik iPhone sebagai lampu notifikasi. Perusahan sudah mengajukan paten tentang rencana fungsi baru tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Apple dilaporkan tertarik membuat logo perusahaan di balik iPhone sebagai lampu notifikasi. Perusahan sudah mengajukan paten tentang rencana fungsi baru tersebut.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (3/10/2019), paten tersebut memiliki keterangan "Electronic devices with adjustable decoration" dan pertama kali terungkap oleh Apple Insider.

Apple dalam pengajuan paten tersebut, membahas berbagai hal tentang penerapan teknologi itu. Perusahaan menginginkan logo Apple bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan berbeda, termasuk lampu notifikasi yang bisa berubah warna.

Sejauh ini, Apple belum memberikan konfirmasi tentang pengajuan paten tersebut. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu selama ini dikenal enggan mengomentari berbagai hal yang belum diumumkan secara resmi.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

iPhone 11 Dapat Respons Positif di India

Lebih lanjut, Apple telah mulai menjual seri iPhone 11 di sejumlah negara sejak bulan lalu, termasuk di India. Menurut perusahaan riset pasar, Counterpoint Research, seri iPhone 11 mendapatkan respon baik di negara tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Tarun Pathak dari Counterpoint Reasearch, mengatakan lini smartphone terbaru Apple itu terjual dengan baik di India. Konsumen disebut menunjukkan ketertarikan kuat dibandingkan dengan peluncuran iPhone 6 beberapa tahun lalu.

Pre-order seri iPhone 11 dibuka pada 20 September. Dua ritel besar, Amazon India dan Flipkart, kehabisan stok hanya tiga hari setelah pre-order.

Selain itu, banyak konsumen dilaporkan rela mengantre selama beberapa jam di depan sejumlah toko ritel di India untuk mengambil iPhone baru mereka.

iPhone 11 dilaporkan menjadi yang paling banyak diminati di India. iPhone "entry-level" tersebut dibanderol mulai dari 64.900 rupee, lebih murah 12.000 rupee dari harga awal iPhone XR pada tahun lalu. Selain itu, beberapa penawaran trade-in dan cashback lainnya dapat menurunkan harganya dengan tambahan 7.000 rupee.

Apple pada tahun ini merilis tiga varian iPhone baru, 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini