Sukses

Yuk Instal Aplikasi Liputan6.com Versi Baru, Ada Pulsa Gratis Rp 5 Juta

Yuk, ramai-ramai instal aplikasi Liputan6.com versi baru. Ada hadiah pulsa gratis dengan total Rp 5 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Liputan6.com baru saja mendapatkan pembaruan, di mana mengusung antarmuka lebih segar dengan sejumlah fitur kekinian.

Di aplikasi versi terbaru ini kamu juga bisa melihat perubahan desain pada logo Liputan6.com yang lebih simpel dan berkarakter.

Di dalam aplikasi, kamu akan menemukan opsi berita yang ingin dipilih beserta kategorinya. Untuk kategori kanal berita terdapat di bagian atas yang bisa digeser ke kanan dan kiri.

Kategori yang dimaksud antara lain Berita Terbaru atau Latest, Top Stories, Nasional, Hiburan, Internasional, Sepak Bola, E-sport, Olahraga, Bisnis, Teknologi, Travel, Lifestyle, Wanita, Hijab, Kuliner, Sehat, Otomotif, dan Berita-Berita Unik.

Dalam menyambut aplikasi Liputan6.com versi baru, kami membagikan pulsa gratis senilai Rp 5 juta (50 pulsa gratis @ Rp 100.000) bagi kamu yang beruntung.

Caranya gampang banget. Kamu cukup perbarui aplikasi Liputan6.com. Bagi kamu yang belum mendapatkan notifikasi pembaruan, kamu bisa instal versi terbaru di Google Play Store atau App Store.

Setelah berhasil update ke aplikasi Liputan6 baru, pilih berita kesukaanmu di aplikasi, ketik kode unik "LIP6BARU" melalui kolom komentar.

Kuis ini berlangsung mulai hari ini, 2-7 Oktober 2019. Pemenang akan diumumkan di aplikasi Liputan6.com pada 8 Oktober 2019.

Buruan, tunggu apa lagi, download aplikasi baru Liputan6.com di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini