Sukses

PUBG Mobile x The Walking Dead, Hadirkan Skin Karakter Ikonik

PUBG Mobile mengumumkan telah bekerja sama The Walking Dead untuk menghadirkan beragam skin bertema serial TV tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games dan PUBG Corporation baru saja mengumumkan kerja sama dengan AMC. Lewat kerja sama ini, gim PUBG Mobile akan tampil berkolaborasi bersama serial TV The Walking Dead.

Seperti diketahui, The Walking Dead merupakan salah satu judul serial TV kenamaan. Kisah yang diadaptasi dari komik ini menceritakan upaya manusia untuk bertahan hidup dari walkers, sebutan zombie dalam The Walking Dead.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (2/1/2019), dengan kolaborasi ini, pemain PUBG Moible berkesempatan menjajal para karakter ikonik, baik pahlawan maupun penjahat, yang ada di The Walking Dead.

Oleh sebab itu, akan dirilis sejumlah item terbatas, seperti skin karakter, senjata, dan kendaraan. Beberapa skin yang dapat dimainkan adalah Daryl Dixon, Rick Grim, Negan, hingga Michonne.

Sementara itu opsi senjata yang dapat digunakan di PUBG Mobile salah satunya adalah pemukul (bat) milik Negan yang populer dengan nama Lucille. Ada pula skin motor dari Daryl Dixon.

Tidak hanya itu, The Walking Dead Board Game juga tersedia sebagai bagian dari kolaborasi ini. Pemain tinggal memilih spanduk di kanan bawah pada menu utama untuk memulainya.

Nantinya, para pemain juga dapat memperoleh reward permanen dengan menukarkan poin yang didapat usai menyelesaikan misi serta mengumpulkan item untuk mencapai rank lebih tinggi.

Untuk informasi, mulai 30 September, PUBG Mobile juga memulai gelaran in-game Fancy Oktober Giveaway.

Lewat ajang ini, pemain di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Amerika Utara, Timur Tengah, Afrika Utara, dan India berpeluang memperoleh iPhone 11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama Kolaborasi

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama, gim PUBG Mobile berkolaborasi dengan pihak lain. Sebelumnya, gim bergenre battle royale ini juga bekerja sama dengan Godzilla dan Resident Evil. 

Bekerja sama dengan Godzilla dalam film terbarunya, pemain dapat menjajal permainan yang mengusung tema kaiju tersebut. 

Tidak hanya itu, pemain juga bisa menggunakan senjata terbaru yakni Bizon, skin untuk Kar98k di lab senjata, skin, serta kostum terbaru.

3 dari 3 halaman

Modus Darkest Night Kini Hadir di PUBG Mobile

Sementara lewat kerja sama dengan Resident Evil, PUBG Mobile hadir dengan modus anyar yang diberi nama Darkest Night. 

Modus baru ini mengharuskan pemain menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie sekaligus berjuang bertahan hidup.

Modus anyar ini juga menawarkan kemampuan pasif untuk para pemain. Karenanya, para pemain perlu mengetahui kemampuan ini sebagai strategi untuk bertahan hidup.

Selain itu, dalam modus Survive Till Dawn 2, pemain akan menghadapi zombie baru yang lebih mengerikan dan senjata balistik baru.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini