Call of Duty: Mobile Sudah Bisa Diunduh di Android dan iOS

Oleh Andina Librianty pada 01 Okt 2019, 13:02 WIB
Diperbarui 02 Okt 2019, 04:16 WIB
Call of Duty: Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Call of Duty: Mobile akhirnya dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Peluncuran fim ini akan selesai sebelum 2 Oktober 2019 di seluruh dunia.

Dilansir Express, Selasa (1/10/2019), gamer di kedua platform itu akhirnya bisa memainkan gim free-to-play (f2p )tersebut mulai 1 Oktober 2019, sesuai dengan rencana peluncuran awal.

Menurut laporan, gamer juga bisa memainkan Call of Duty: Mobile via PC menggunakan emulator GameLoop.

Untuk bisa memainkan Call of Duty: Mobile, perangkat Android dilaporkan harus memiliki minimal RAM 2GB dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Pengguna Android bisa mengunduh gim tersebut di Play Store, sedangkan iOS di App Store.

Call of Duty: Mobile saat ini memiliki mode Multiplayer dan Battle Royale. Selain itu juga ada fitur Battle Pass.

Berdasarkan keterangan di situs resminya, mode Battle Royale akan bisa dimainkan setelah beberapa kali memainkan Multiplayer, atau saat sudah mencapai level 7.

2 of 2

Mode Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile
Call of Duty: Mobile (Foto: screenshot laman Call of Duty: Mobile

Peluncuran Call of Duty: Mobile ini merupakan hasil kolaborasi Activision dan Tencent. Gim ini dikembangkan oleh studio Timi milik Tencent, dan bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS.

Multiplayer memiliki beberapa mode yaitu Frontline, Team Deatmatch, Domination, Search & Destroy, dan Practice Vs. AI. Semua mode tersebut akan bisa dimainkan di peta Random, Crash, Kill House, Crossfire, Nuketown, dan Hijacked.

Namun untuk Battle Royal, saat ini hanya memiliki satu peta yakni Isolated. Gamer bisa bermain secara solo, tim duo, atau four-person dalam mode FPP (first-person perspective) atau TPP (third person perspective).

(Din/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by