Sukses

Tagar Selamat Hari Kesaktian Pancasila Menggema di Lini Masa Twitter

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, #SelamatHariKesaktianPancasila sudah lebih dari 3,866 kali di twit oleh warganet dan menjadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, Selasa (1/10/2019), warga Indonesia memperingati salah satu hari paling penting di Tanah Air, yaitu Hari Kesaktian Pancasila.

Di dunia nyata, upacara Hari Kesaktian Pancasila dilakukan langsung di Lapangan Monumen Pancasila Sakti, Pondok Gede, Jakarta Timur. Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi Inspektur Upacara.

Selain diperingati di dunia nyata, warganet pun meramaikan lini masa Twitter dengan tagar #SelamatHariKesaktianPancasila.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, #SelamatHariKesaktianPancasila sudah lebih dari 3,866 kali di twit oleh warganet dan sudah menjadi trending topic.

Kebanyakan, warganet mentwit doa dan harapan agar rakyat tetap bersatu dan memegang Pancasila sebagai pedoman dalam menghadapi berbagai kondisi. Khususnya beberapa hari hari belakangan ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kicauan warganet soal peringatan Hari Kesaktian Pancasila:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pancasila Masih Sakti

Patung Garuda Pancasila Terbesar di Indonesia berada di Monumen Pancasila Sakti (Liputan6.com/Balgoraszky Arsitide Marbun)

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini