Sukses

iPhone 2020 Punya Layar Lebih Besar dan Tanpa Notch?

Menurut laporan terkini, Apple akan meluncurkan iPhone 2020 dengan desain layar lebih besar dan tanpa notch.

Liputan6.com, Jakarta - Apple baru dua minggu lalu menjual trio smartphone teranyarnya, iPhone 11, di berbagai negara di dunia.

Menurut laporan terkini, perusahaan bentukkan Steve Jobs tersebut akan meluncurkan iPhone 2020--belum nama resmi--dengan desain baru.

Salah satu perubahan besar dari iPhone seri terkini adalah frame metal bodi di sisi ponsel, mirip dengan desain iPhone 4 dan iPhone 4s.

Namun, frame metal tampaknya bukan satu-satunya perubahan desain di iPhone 2020.

Dikutip dari kicauan Ben Geskin via Ubergizmo, Sabtu (28/9/2019), Apple tampaknya sudah membuat prototipe iPhone dengan layar lebih besar.

Terkenal dengan bocoran informasi yang akurat, Ben juga menyebut Apple akhirnya memutuskan untuk meninggalkan notch di layar berukuran 6,7 inci.

Apple diyakini akan meletakkan sesor Face ID ke bezel di sekitar iPhone 2020yang juga menampung kamera selfie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Berarti Resmi Dibuat

Ilustrasi iPhone 11. (Doc: GSMArena)

Lebih lanjut, Geskin mencatat prototipe yang dibuat Apple bukan berarti mereka benar-benar akan memproduksi iPhone selanjutnya dengan desain tersebut.

Berdasarkan kabar yang muncul di internet saat ini, Apple mungkin ingin mengembalikan Touch ID ke dalam layar iPhone 2020.

Selain itu, Apple juga diyakini akan hadir dengan teknologi 5G, menjadikan iPhone tahun depan peningkatan yang sangat menarik.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini