Sukses

Gim The Last of Us 2 Dipastikan Tak Ada Fitur Multiplayer

Naughty Dog mengonfirmasi, tidak akan ada multiplayer mode di The Last of Us 2.

Liputan6.com, Jakarta - Sony dan Naughty Dog baru saja meluncurkan trailer terbaru gim paling ditunggu pada 2020, yakni The Last of Us 2.

Hadir sebagai seri lanjutan dari gim peraih berbagai penghargaan Game of the Year pada 2013, pengembang mengungkap informasi baru tentang The Last of Us 2.

Naughty Dog mengonfirmasi, tidak akan ada multiplayer mode di The Last of Us 2.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Naughty Dog Lead Game Designer, Emilia Schatz.

Dikutip dari USGamer, Jumat (27/9/2019), alasan kenapa tidak munculkan multiplayer mode di The Last of Us 2 adalah ingin memberikan pengalaman mendalam saat bermain.

"Kami ingin fokus terhadap cerita dan pengalaman di dalam gim, karena itu The Last of Us 2 hanya ada single-player mode."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenapa Multiplayer Penting di The Last of Us 2

Trailer terbaru The Last of Us 2 konfirmasi kapan gim ini dirilis. (Doc: PlayStation)

Kenapa multiplayer mode ini penting di The Last of Us 2? Karena pada E3 2018, direktur gim tersebut mengonfirmasi ke sejumlah media dengan menyebut mode itu akan kembali hadir.

Namun, berjalanya waktu sejak E3 2018 hingga saat ini banyak perubahan yang terjadi sehingga fitur multiplayer di The Last of Us 2 akhirnya ditiadakan.

Bagi banyak gamer yang menikmati Factions (multiplayer mode di The Last of Us sebelumnya), keputusan bermain online dengan gamer lain pasti akan sedikit kecewa.

Informasi, The Last of Us 2 dijadwalkan bakal meluncur di konsol PlayStation 4 pada 21 Februari 2020.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.