The Last of Us 2 Segera Rilis di PS4, Kapan?

Oleh Yuslianson pada 25 Sep 2019, 11:00 WIB
The Last of Us 2

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun yang lalu, Sony dan Naughty Dog mengonfirmasi sedang mengembangkan gim The Last of Us 2.

Sejak saat itu, banyak gamer yang bertanya-tanya kapan kelanjutan gim The Last of Us ini bakal dirilis.

Setelah banyak spekulasi dan prediksi, Sony dan Naughty Dog akhirnya memastikan gim The Last of Us 2 bakal meluncur di konsol PS4 pada 21 Februari 2020.

Dari trailer yang dirilis pada hari ini, kamu dapat melihat Ellie (protagonis di gim pertama The Last of Us) sudah beranjak dewasa dan menikmati kehidupan barunya.

Akan tetapi, hal tersebut langsung pudar ketika dia dan rekannya diculik dan dibunuh di depan matanya.

Merasa sedih dan marah, Ellie pun meninggalkan kehidupannya yang dapat dan bersumpah untuk membalas dendam terhadap orang yang telah berbuat keji terhadapnya.

Dan dia tidak sendirian bertarung. Di dalam gim The Last of Us 2, Joel (dari gim The Last of Us pertama) muncul dihadapan Ellie, dan berjanji tidak akan membiarkan dirinya bertarung sendirian.

 

2 of 2

Dikembangkan Selama 5 Tahun

Naughty Dog perlihatkan tiga gim baru. (Doc: Forbes)

Lebih lanjut, dalam sebuah posting di situs PlayStation resmi, direktur gim The Last of Us 2, Neil Druckman, mengatakan timnya butuh waktu 5 tahun untuk menyelesaikan gim tersebut.

Dengan rentang waktu tersebut, ini merupakan proyek gim terpanjang yang dikerjakan Naughty Dog selama 35 tahun ini.

"Untuk menceritakan kisah gim seperti ini harus dilakukan secara besar-besaran," katanya.

"Tanpa terlalu banyak informasi yang bocor, kamu dapat melihat trailer baru yang secara khusus dibuat untuk tepat saat State of Play, tentunya ini hanya sedikit cerita awal dari alur yang lebih dalam lagi."

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓