Sukses

Klikdaily Siap Berdayakan 1 Juta Warung Tradisional

Klikdaily akan terus memperluas jangkauan hingga 1 juta mitra di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Startup supply chain Klikdaily kian menunjukkan eksistensinya dalam sektor FMCG (Fast Moving Consumer Goods). Kehadiran Klikdaily dapat membantu menyederhanakan jalur distribusi FMCG, khususnya bagi warung untuk mendapatkan kemudahan dalam akses produk.

Klikdaily melakukan pengintegrasian aktivitas pengadaan barang dan pelayanan, transportasi, dan persediaan stok produk hingga sampai di pelanggan melalui Integrated Supply Chain Management (ISCM).

“Layanan yang kami berikan kepada sejumlah warung adalah mini ERP yang ditunjang dengan ISCM, di mana hal kompleks ini kami sederhanakan melalui aplikasi sehingga teknologi mudah diterima di kalangan mana pun dan dapat mempermudah usaha mereka,” ujar Amos Gunawan selaku CEO Klikdaily dalam pernyataannya, Selasa (24/9/2019).

Gunawan menuturkan Klikdaily akan terus memperluas jangkauan hingga 1 juta mitra di seluruh Indonesia.

“Klikdaily tidak akan berhenti berjuang untuk memajukan UMKM, khususnya warung dan dalam jangka dekat ini 1 juta warung akan kami berdayakan,” ucapnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkul Gopay dan DANA

Segudang keunggulan akan diterima oleh mitra Klikdaily nantinya dalam pengembangan bisnis mereka yaitu mulai dari ketersediaan barang yang terjamin, pengembangan warung, pemberian edukasi terkait bisnis mitra hingga permodalan.

Hingga Agustus 2019, Klikdaily telah memiliki ribuan mitra yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek, Karawang dan Serang. Bandung dan Jogja juga akan dikembangkan dalam waktu dekat ini.

Banyaknya manfaat yang didapatkan mitra tak terlepas dari kerjasama yang dilakukan Klikdaily dengan lebih dari 25 principal besar.

Klikdaily juga berpartner dengan Gopay dan DANA untuk mempermudah proses transaksi mitra dan pelanggannya.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini