Sukses

Penjelasan Bukalapak Soal Aplikasi yang Hilang di Google Play Store

Hal ini tidak mempengaruhi kegiatan layanan jual beli di Bukalapak maupun operasional BukaBantuan yang dapat diakses dengan normal.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Bukalapak hilang dari toko aplikasi Goole Play Store, dan mulai menjadi perbincangan warganet di Twitter sejak Rabu (18/9/2019) malam.

Hingga hari ini, Kamis (19/9/2019), ketika Tekno Liputan6.com melakukan pencarian Bukalapak di Google Play Store, hanya muncul aplikasi Mitra Bukalapak.

Berkaitan dengan hal tersebut, Head of Corporate Communication Bukalapak Intan Wibisono menjelaskan aplikasi Bukalapak saat ini sedang mengalami kendala untuk diunduh melalui Google Play Store, namun tidak mempengaruhi kegiatan layanan jual beli di Bukalapak maupun operasional BukaBantuan yang dapat diakses dengan normal.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi kami melalui Google Play Store. Saat ini kami sedang melakukan upaya pembaharuan agar Bukalapak dapat segera diunduh oleh pengguna baru melalui Google Play Store," ujar Intan kepada Tekno Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasi Bukalapak di App Store Normal

Intan menambahkan, aplikasi Mitra Bukalapak di Google Play Store dan aplikasi Bukalapak di App Store dapat diunduh seperti biasa.

Untuk diketahui, Bukalapak adalah marketplace yang terbuka untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan kami berupaya keras untuk menjaga kenyamanannya untuk seluruh pengguna.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini