Sukses

Top 3 Tekno: Video Hands-on Samsung Galaxy A10s Paling Diburu

Video hands-on smartphone terjangkau Samsung Galaxy A10s paling diburu para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Video hands-on smartphone terjangkau Samsung Galaxy A10s paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/9/2019) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Samsung yang kabarnya menyontek teknologi kamera baru iPhone untuk Galaxy 11.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Hands-on Samsung Galaxy A10s

Samsung baru saja memperkenalkan deretan smartphone kelas premium mereka, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus, di New York, Amerika Serikat.

Meski Galaxy Note 10 series baru meluncur di pasaran, Samsung ternyata menambah anggota baru untuk lini smartphone kelas entry mereka dengan memperkenalkan Galaxy A10s.

Hadir sebagai smartphone baru di kategori kelas bawah, berapa harga Galaxy A10s? Samsung menjual smartphone ini seharga Rp 1,9 jutaan.

Baca selengkapnya di sini

2. Samsung Sontek Teknologi Kamera Baru iPhone untuk Galaxy S11?

Samsung saat ini diyakini sedang menyiapkan Galaxy S11, yang akan dirilis pada kuartal I 2020. Menurut laporan, smartphone tersebut akan memiliki teknologi kamera seperti fitur Deep Fusion pada iPhone 2019.

Dilansir Phone Arena, Rabu (18/9/2019), informasi baru ini disampaikan oleh akun Ice Universe di Twitter. Akun tersebut kerap memberikan berbagai bocoran tentang smartphone baru.

"Samsung juga mengembangkan fungsi 'Deep Fusion' mirip seperti pada iPhone 11 Pro, dan sangat memainkan peran NPU dalam pengambilan gambar dan foto. Kita bisa melihatnya pada Galaxy S11," tulis Ice Universe.

Baca selengkapnya di sini    

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Huawei Mate 30 Pro Diperkirakan Tak Akan Dijual di Eropa

Huawei dilaporkan tidak akan meluncurkan smartphone terbaru, Mate 30 Pro, di sebagian besar pasar Eropa. Mate 30 Pro akan diumumkan beberapa hari mendatang di Munich, Jerman.

Menurut seorang sumber, Mate 30, Mate 30 Pro, dan Mate 30 Lite, dan Mate 30 Porsche Design, tidak akan bisa dibeli di pasar grup Huawei di bawah "Eropa Tengah."

Wilayah tersebut biasanya merupakan tempat sebagian besar penjualan Huawei di Eropa, termasuk Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, dan Inggris.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini