Lewat Esports, Watong Berburu Pemain Mobile Legends Berbakat di Semarang

Oleh Iskandar pada 19 Sep 2019, 10:00 WIB
Watong MLBB Competition

Liputan6.com, Jakarta - Warung Tongkrongan (Watong) akan menggelar turnamen esports bertajuk 'Watong MLBB Competition' di Kota Semarang dan Salatiga.

Turnamen ini diadakan dalam rangka peresmian Watong baru sekaligus mencari para pemain Mobile Legends berbakat di Kota Semarang dan Salatiga yang ingin menunjukkan kemampuannya secara kompetitif.

Terlebih, gim Mobile legends telah menjadi salah satu gim yang cukup banyak peminatnya di Indonesia.

Menurut siaran pers yang Tekno Liputan6.com terima, Kamis (19/9/2019), dalam kompetisi esports ini Watong juga akan mengundang tim esports profesional, WAW Esports.

Kamu bisa menantang mereka untuk melakukan pertandingan di fun exhibition.

 

2 of 2

Buka Pendaftaran

Bagi kamu yang tertarik mengikuti kompetisi Watong MLBB Competition, daftarkan diri beserta ti kamu di situs web Indoesports.

Pendaftarannya telah dibuka mulai 10-19 September 2019. Setelah melakukan pendaftaran, kamu bisa mengikuti technical meeting yang juga akan diadakan pada 19 September 2019 pukul 18.00 WIB. Sementara qualifier-nya akan digelar pada 20-22 September 2019.

Acara Grand Final kompetisi ini nantinya bakal disiarkan secara langsung dan diramaikan oleh Wawa Mania dan Amanda Go pada 23 September 2019 melalui channel YouTube Indoesports.

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓