Bakal Digelar 3-6 Oktober, IdeaFest 2019 Hadirkan 250 Pembicara

Oleh Liputan6.com pada 18 Sep 2019, 15:30 WIB
IdeaFest 2019

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang rangkaian acara yang akan hadir mulai 3-6 Oktober 2019 di JCC Senayan, IdeaFest 2019 siap hadir dengan semangat #KebanggaanIndonesia.

"Gelaran IdeaFest kini menjadi festival yang sangat dekat dengan generasi muda kreatif. Menjawab permintaan dari pengunjung tahun sebelumnya, kini IdeaFest menghadirkan IdeaFest Conference berskala lebih besar dan sesi IdeaTalks lebih banyak dengan total lebih dari 250 pembicara," ujar Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest di Menara Astra, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

IdeaFest 2019 sendiri menggandeng profil-profil dari berbagai industri kreatif Tanah Air dan mancanegara, seperti Zach King (Digital Magician and Filmmaker), Tom Kelley (Author of Creative Confidence), Teddy Setiawan (Set Designer film "Crazy Rich Asians" dan "John Wick 3"), Rene Iskak (Arsitek), Joko Anwar (Sutradara), Sheila On 7 (Musisi), dan Isyana Sarasvati (Musisi).

Selain itu IdeaFest juga menghadirkan enam komedian tanah air, yaitu Pandji Pragiwaksono, Srimulat, Coki Pardede, Tretan Muslim, Dodit Mulyanto, dan Kemal Pahlevi.

Membawa Tajuk Age Of Pride

Acara persembahan SAMARA Live kali ini membawa tajuk Age Of Pride. Hal yang dimaksud dari tajuk ini generasi muda yang harus berani untuk memperlihatkan kemampuan yang sudah dimiliki. Hal ini juga dikatakan oleh Daniel Mananta yang merupakan aktor dan creativepreneur.

"Indonesia butuh banget mengubah pikiran tentang orang yang sedang membanggakan karyanya. Perilaku seperti itu bukan berarti sombong, tetapi hanya menunjukkan apa yang sudah dihasilkan. Saatnya Indonesia berani membanggakan karya" ucapnya menambahkan.

Tentunya acara ini akan dapat menjadi inspirasi generasi kreatif Indonesia sehingga pada akhirnya akan mendorong hadirnya berbagai ide dan profil kreatif baru.

 

2 of 2

Terdapat Rangkaian Acara

Konferensi pers IdeaFest 2019. Liputan6.com/Keenan Pasha
Konferensi pers IdeaFest 2019. Liputan6.com/Keenan Pasha

Dalam IdeaFest 2019 akan terdapat lebih dari 250 nama pembicara dalam beberapa rangkaian acara yang terbagi menjadi beberapa sektor.

Rangkaian acara tersebut adalah IdeaFest FoodX, Conference, IdeaTalks, IdeaFest Comedy, 10th SATU Indonesia Awards 2019 dari Astra, O2O Market persembahan Blibli.com, Rumah Indofood Ideaxperience dari Indofood, Know You Can dari AXA Financial Indonesia, Powerful Indonesia Project dari Samsung Electronics Indonesia, dan berbagai sesi kreatif menarik lainnya.

Aplikasi IdeaFest 2019 Age Of Pride

Menjadi inovasi terbaru, kali ini IdeaFest 2019 menyediakan sebuah aplikasi yang dilengkapi dengan jadwal acara, biodata pembicara, hingga fitur obrolan langsung dengan sesama pengunjung bahkan dengan pembicara juga.

Aplikasi ini sudah dapat diunduh melalui AppStore dan Google Play.

"Kami ingin pengunjung mengalami pengalaman yang menyeluruh ketika nanti datang ke IdeaFest 2019, apalagi dengan adanya aplikasi ini" ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertainment.

Akses Berbagai Rentang Harga

Tiket IdeaFest 2019 tersedia dalam beberapa rentang harga, mulai dari Rp 330.000 untuk 1-Day Pass IdeaFest FoodX atau 1-Day Pass Idea Comedy, Rp 1.045.00 untuk 1-Day Pass Conference atau 2-Days Pass IdeaTalks, hingga Rp 1.815.000 untuk 3-Days Pass IdeaTalks Conference.

(Keenan Pasha/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait