Sukses

Xiaomi Sebar Teaser Pertama Mi 9 Pro 5G

Xiaomi akan mengumumkan dua smartphone baru dari seri Mi 9 dan Mi Mix pada 24 Desemer 2019. Salah satunya adalah Mi 9 Pro 5G.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akan mengumumkan dua flagship smartphone baru dari seri Mi 9 dan Mi Mix pada 24 September 2019. Salah satunya adalah Mi 9 Pro 5G.

Dilansir GSM Arena, Kamis (19/9/2019), pihak Xiaomi mengunggah teaser pertama dari Mi 9 Pro 5G.

Gambar yang diunggah oleh Brand Manager Xiaomi CC, Cici Wei, itu memperlihatkan smartphone tersebut memiliki ujung layar melengkung.

Sayangnya, Wei tidak mencantumkan informasi lain mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Namun, bocoran tentang hal itu sudah beredar di internet.

Menurut laporan, Mi 9 Pro 5G akan disokong chipset Snapdragon 855+ dengan modem X50 5G milik Qualcomm.

Selain itu juga terdapat baterai 4.000 mAh dengan dukungan teknologi wireless charging baru Mi Charge Turbo 30W. Xiaomi Mi 9 Pro 5G pun disebut akan melenggang dengan tiga kamera belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Xiaomi Ubah Toko Aplikasi Mi App Store Jadi GetApps

Lebih lanjut, Xiaomi mengumumkan perubahan nama toko aplikasinya, bersamaan dengan acara konferensi pengembang Xiaomi di Indonesia (MIDC) pada awal bulan ini. Toko aplikasi Xiaomi yang semula bernama Mi App Store kini menjadi GetsApp.

Perubahan Mi App Store ini dilakukan melalui pembaruan MIUI. Sehingga, sejumlah perangkat Xiaomi di Indonesia dan dunia telah memiliki toko aplikasi GetApps di dalamnya.

GetsApp kini bisa menjadi platform bagi para pengembang untuk mempromosikan produk dan aplikasi mereka. Head of GetsApp, Ivonne Li, mengatakan saat ini distribusi global aplikasi-aplikasi di dalam platform GetApps sudah mencapai 220 miliar.

Ivonne mengatakan, toko aplikasi GetsApp per Juli 2019 memiliki 1,7 juta pengguna aktif harian di Indonesia.

"Jumlah ini naik 170 persen dibandingkan dengan tahun lalu," tutur Ivonne Li dalam gelaran MIDC di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

(Din/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini