OnePlus 7T Rilis 26 September

Oleh Mochamad Wahyu Hidayat pada 18 Sep 2019, 09:30 WIB
Logo OnePlus

Liputan6.com, Jakarta - Flagship smartphone OnePlus 7T akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada 26 September mendatang.

Perusahaan yang dikenal menawarkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga lebih terjangkau ketimbang kompetitornya ini akan menggelar acara di New Delhi, India dan London, Inggris. Demikian dikutip dari The Next Web, Rabu (18/9/2019).

OnePlus belum mengungkap detail produk terbarunya. Namun, selain nama perangkat yang telah dikonfirmasi, dapat dipastikan bahwa smartphone itu memiliki layar 90 hz.

Di luar itu, rumor yang telah berkembang sejauh ini belum terlalu masif. Menurut leaker Steve Hommerstoffer (AKA OnLeaks), ada kemungkinan sejumlah smartphones terbaru tahun ini, termasuk OnePlus 7, akan disokong oleh chipset Snapdragon 855+.

Lebih lanjut disebutkan bahwa OnePlus 7T akan mendukung perekaman video slow motion pada 960 fps dan fitur fotografi makro.

2 of 2

OnePlus TV Bakal Melenggang September

Diwartakan sebelumnya, OnePlus TV juga akan hadir bulan ini. Informasi ini diungkap langsung oleh sang pendiri Pete Lau, satu tahun setelah pembuat smartphone asal Tiongkok itu mengumumkan akan membuat perangkat TV.

Namun sayangnya, informasi yang diunggah di blog resmi perusahaan itu tidak menginformasikan seputar spesifikasi, seperti sistem operasi dan ukuran layar.

Pete hanya mengatakan OnePlus TV akan menjadi yang pertama tersedia secara eksklusif di India.

"Saya punya pengumuman yang sangat menarik. OnePlus TV akan diluncurkan pada bulan September, dan akan tersedia di India terlebih dahulu," tulis Pete dalam blog resmi OnePlus, Kamis (22/8/2019).

Ia menambahkan, perusahaan akan berusaha untuk meluncurkan OnPlus TV di Amerika Utara, Eropa, dan China.

"Kami juga akan segera meluncurkan OnePlus TV di pasar Amerika Utara, Eropa, dan China setelah kami menjalin kemitraan dengan sebagian besar penyedia konten lokal dan regional,” sambungnya.

(Why/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓