Sukses

Top 3 Tekno: YouTuber Sudah Review Google Pixel 4 XL Curi Perhatian

Artikel tentang sejumlah YouTuber di Vietnam yang memposting video review, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang sejumlah YouTuber di Vietnam yang memposting video review, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (15/9/2019).

Dua artikel lain yang populer termasuk spesifikasi Galaxy M10s, dan diskon gede-gedean di PlayStation Store sambut Tokyo Game Show 2019.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Video Review Google Pixel 4 XL Muncul di YouTube

Penampakan Google Pixel 4 di akun YouTuber asal Vietnam. (Doc: ReLab/ Gizchina)

Google diyakini bakal mengungkap smartphone teranyarnya, Pixel 4 dan Pixel 4 XL, pada Oktober 2019.

Jelang peluncuran, perusahaan memutuskan untuk memindahkan proses produksi smartphone seri penerus Pixel 3 itu dari Tingkok ke Vietnam.

Dengan alasan membangun rantai pasokan lebih murah di kawasan Asia Tenggara, tampaknya Google akan menyesali keputusannya memproduksi seri Pixel 4 di Vietnam. Kenapa?

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Spesifikasi Galaxy M10s Beredar di Internet

Pengunjung booth Samsung di MWC 2018 melihat-lihat ekosistem Smart Home. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru, dan salah satunya Galaxy M10s. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Minggu (15/9/2019), informasi baru tentang Galaxy M10s kembali muncul di internet. Kali ini termasuk ukuran layar dan kameranya.

Menurut laporan, Galaxy M10s akan memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 720 X 1.560 piksel.

Baca selengkapnya di sini

3. Sambut Tokyo Game Show 2019, Gim di PlayStation Store Sale Gede-gedean

PlayStation Store gelar diskon gede-gedean bersamaan dengan acara Tokyo Game Show 2019. (Doc: Sony Interactive Entertainment)

Bertepatan dengan gelaran acara gim tahunan terbesar di dunia, yakni Tokyo Game Show (TGS) 2019, sejumlah platform toko gim digital menggelar diskon gede-gedean.

Salah satu platform toko digital yang gelar Tokyo Game Show 2019 Sale adalah PlayStation Store (PSN).

Walau tidak menggelar acara khusus di ajang TGS 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya, Sony mendiskon ratusan judul gim di PSN.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini