Video Review Google Pixel 4 XL Muncul di YouTube

Oleh Yuslianson pada 15 Sep 2019, 13:00 WIB
Pixel 4

Liputan6.com, Jakarta - Google diyakini bakal mengungkap smartphone teranyarnya, Pixel 4 dan Pixel 4 XL, pada Oktober 2019.

Jelang peluncuran, perusahaan memutuskan untuk memindahkan proses produksi smartphone seri penerus Pixel 3 itu dari Tingkok ke Vietnam.

Dengan alasan membangun rantai pasokan lebih murah di kawasan Asia Tenggara, tampaknya Google akan menyesali keputusannya memproduksi seri Pixel 4 di Vietnam. Kenapa?

Baru-baru ini, sejumlah foto dan video yang diyakini adalah Pixel 4 XL tersebut 'lepas' dari pabrik dan jatuh ke tangan YouTuber, dilansir Gizchina, Minggu (15/9/2019).

Alhasil, ulasan video singkat tentang Pixel 4 XL pun mulai bermunculan di internet. Salah satunya video milik ReLab di bawah ini.

2 of 3

Tidak Ada Hal Baru Saat Peluncuran Resmi Pixel 4

Penampakan bodi smartphone yang diprediksi adalah Pixel 4. (Doc: Android Central)

Tidak terlalu banyak informasi baru yang dapat diketahui, namun video tersebut mengonfirmasi beberapa informasi spesifikasi yang sudah bocor sebelumnya.

Setidaknya, dalam video ini kamu dapat melihat bagaimana bentuk ponsel terbaru milik Google tersebut.

Dengan informasi foto dan video tentang Pixel 4 dan Pixel 4 XL saat ini, Google pastinya tidak akan memiliki hal baru untuk dipamerkan saat pengumuman smartphone barunya bulan depan nanti.

 

3 of 3

Bakal Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Foto render Google Pixel 4 yang tampak seperti iPhone 11. (Doc: GSM Arena)

Dilansir GSM Arena, Rabu (11/9/2019), sejumlah foto Pixel 4 beredar di internet, dan memperlihatkan warna-warni smartphone tersebut. Berdasarkan foto tersebut, Pixel 4 akan memiliki tiga pilihan warna dengan dua di antaranya hitam dan putih.

Pada foto tersebut, sebuah Pixel 4 tampak memiliki rona oranye. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai nama warna tersebut. Namun, Google diperkirakan akan memberikan nama Coral untuk warna oranye pada Pixel 4.

Lebih lanjut, foto yang sama juga memperlihatkan desain segi empat kamera belakang yang didominasi warna hitam. Google diprediksi menerapkan konsep tersebut untuk semua varian warna Pixel 4.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL diprediksi akan diumumkan dalam acara Made By Google pada awal Oktober 2019. Peluncuran perdananya akan digelar di Amerika Serikat (AS) pada 24 Oktober 2019. 

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓