PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 9

Oleh Andina Librianty pada 16 Sep 2019, 08:00 WIB
PUBG Mobile

Liputan6.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile semakin menarik memasuki musim baru. Setelah berakhirnya Season 8, Tencent merilis PUBG Mobile Season 9 yang berisi sejumlah fitur dan peningkatan baru, termasuk pakaian bertema prajurit dan perlengkapan lainnya.

Dilansir Times of India, Senin (16/9/2019), untuk bisa memainkan PUBG Mobile Season 9 ini, gamer harus mengunduh versi terbaru gim tersebut yaitu 0.14.5 sebesar 223MB.

Para pemain PUBG Mobile menerima pembaruan langsung dari sistem gim tersebut, bukan di Google Play Store. Selain itu, mengunduh versi terbaru sebaiknya dilakukan, karena pemain tidak bisa bermain dengan orang lain yang memiliki versi berbeda.

Untuk Royale Pass pada musim ini, PUBG Mobile menyuguhkan berbagai misi, pakaian bertema prajurit, skin, dan hal baru lainnya. Selain itu, juga ada tambahan tantangan Global Treasure Hunt.

PUBG Mobile menawarkan dua versi Royale Pass yaitu Elite Upgrade dan Elite Upgrade Plus, yang masing-masing senilai 600 UC dan 1.800 UC.

Elite Upgrade Plus berisi Elite Missions, 100 hadiah melalui peningkatan peringkat, 25 Rank boost, dan beberapa hadiah eksklusif. Sementara Elite Upgrade hanya mendapatkan Elite Missions dan 100 hadiah.

PUBG Mobile musim baru ini juga dilengkapi dengan timer Seasons baru, laman berbagi Royale Pass dan ranking. Tambahan lainnya termasuk bisa melakukan dismantle pada emote, pengingat misi mingguan, dan sistem progres pencapaian.

2 of 2

PUBG Mobile Lite Dapat Pembaruan Konten, Ini Detailnya

PUBG
PUBG Mobile Lite. (Doc: Ubergizmo)

Lebih lanjut, PUBG pada bulan lalu merilis update atau pembaruan untuk versi lite. PUBG Mobile Lite mendapatkan pembaruan dengan banyak konten baru.

Dilansir Phone Arena, pembaruan PUBG Mobile Lite menyuguhkan banyak peningkatan baru. Beberapa di antaranya tema, serta sejumlah hadiah dan pakaian baru.

Selain itu, gim ini juga memiliki beberapa emote baru, serta peningkatan antarmuka, grafis, dan parameter battle. PUBG juga menambahkan bombing zone pada gim tersebut.

PUBG Mobile Lite sudah dirilis sejak dua bulan lalu. Namun, sampai saat ini baru tersedia di beberapa wilayah termasuk Asia Tenggara, Rusia, dan Afrika.

(Din/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓